Butuh 2 Pemain Baru Lagi, MU Akan Lepas 6 Pemain

Oleh Thomas pada 06 Agu 2021, 06:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2021, 06:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Aksi Manchester United di bursa transfer musim panas 2021 belum akan berhenti meski sudah melakukan dua pembelian besar. MU konon masih membutuhkan setidaknya dua pemain lagi.

Hingga awal Agustus 2021, MU sudah mendapatkan tiga pemain baru yakni winger Jadon Sancho, kiper Tom Heaton dan bek tengah Raphael Varane.

Setan Merah diyakini masih akan merekrut satu gelandang bertahan dan satu bek kanan lagi di bursa transfer musim panas 2021. Kandidatnya antara lain Eduardo Camavinga (Rennes), Saul Niguez dan Kieran Trippier (Atletico Madrid).

Karena sudah mengeluarkan dana 110 juta pound lebih untuk merekrut tiga pemain, MU harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu sebelum mendatangkan pemain baru lagi.

Mirror melaporkan MU akan menyeimbangkan keuangan klub dengan melepas setidaknya enam pemain di bursa transfer musim panas ini. Keenam pemain yang akan dilego sudah tak masuk perencanaan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dipinjamkan

Manchester United Logo
Perbesar
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Keenam pemain tersebut adalah Andreas Pereira, Daniel James, Phil Jones, Diogo Dalot, Axel Tuanzebe dan Brandon Williams. Dua nama terakhir kemungkinan hanya akan dipinjamkan.

James yang hampir pasti dijual. Pemain asal Wales ini sudah pasti akan semakin sulit mendapat menit bermain seiring dengan kedatangan Sancho.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dijual

Jones juga tidak lagi terpakai karena lini belakang MU sudah kegemukan dengan hadirnya Varane. Sedangkan Dalot dan Pereira memang sudah dipinjamkan sejak musim lalu.

Dalot kemungkinan akan dipermanenkan oleh AC Milan setelah cukup sukses musim lalu ketika main di San Siro.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya