Putra Legenda Chelsea Michael Ballack Tewas Akibat Kecelakaan

Oleh Thomas pada 05 Agu 2021, 20:22 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 20:23 WIB
Michael Ballack
Perbesar
Michael Ballack (Patrik Stollarz/AFP)

Liputan6.com, Jakarta- Kabar duka datang dari mantan pemain Chelsea Michael Ballack. Putra Ballack, Emilio meninggal dunia akibat kecelakaan di Portugal pada Kamis (5/8/2021).

Emilio wafat pada usia yang masih sangat muda 18 tahun. Emilio mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai quad bike di Portugal pada pukul 2 pagi.

Menurut laporan media-media Portugal, kecelakaan terjadi di Troia, selatan kota Lisbon. Lokasi kecelakaan tidak jauh dari rumah yang baru dibeli Ballack setahun lalu.

Rincian kecelakaan maut itu belum diumumkan ke publik hingga berita ini diturunkan. Diduga kecelakaan tunggal. Pasalnya lokasi berada di perkebunan tempat tinggal Ballack.

"Quad bike berada di sebidang tanah yang tidak rata dan pada tahap ini tampaknya telah mundur dan jatuh di atas korban dan menghancurkannya," ujar petugas pemadam kebakaran yang membantu penyelamatan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tinggal di Portugal

michael ballack
Perbesar
Mantan pemain tim nasional Jerman, Michael Ballack. (AFP/Christof Stache)

Ballack sendiri baru belum lama ini pindah dan tinggal di Portugal. Ballack memilih beristirahat di Portugal setelah pengangkatan tumor tahun lalu.

Pria Jerman ini memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan Simone Lambe. Emilio merupakan anak keduanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya