Sukses

Son Heung-min Beri Like pada Unggahan Instagram yang Menyindir Harry Kane

Rekan setim Harry Kane di Tottenham Hotspur, Son Heung-min, baru-baru ini kedapatan menyukai unggahan Instagram yang menyindir Kane usai pemain asal Inggris tersebut absen dari sesi latihan pramusim

Liputan6.com, Jakarta Son Heung Min baru-baru ini memberi like pada unggahan Instagram yang menyindir Harry Kane usai pemain berusia 28 tahun tersebut absen dari sesi latihan bersama Tottenham Hotspur.

Kane diketahui telah menghabiskan waktu liburan usai membela Timnas Inggris di Euro 2020. Kane dijadwalkan kembali ke tempat latihan Tottenham Hotspur untuk melakukan tes pramusim pekan ini.

Akan tetapi, dilansir dari GiveMeSport, kapten Timnas Inggris tersebut tidak muncul pada sesi pramusim Tottenham Hotspur. Hal ini lantas memicu kekhawatiran penggemar soal rumor kepindahan Kane ke Manchester City.

Kane nampaknya memang telah menetapkan hatinya untuk hijrah ke Manchester City. Pasalnya, klub asuhan Pep Guardiola ini memiliki peluang untuk memenangkan sejumlah penghargaan bergengsi.

Pada musim 2020/21 lalu, Manchester City tercatat sukses menyabet gelar juara Liga Premier dan Piala EFL, sementara Harry Kane belum pernah mengangkat satu trofi pun sepanjang kariernya.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Sindiran

Meski telah menjadi partner selama bertahun-tahun, Son Heung-min baru-baru ini kedapatan menyukai unggahan Instagram yang menyindir Harry Kane. Melansir Goal.com, akun penggemar Tottenham Hotspur diketahui mengunggah foto kolase Kane bersama manajer tersukses The Lilywhites, Bill Nicholson.

Pada bagian bawah foto, terdapat angka yang menunjukkan jumlah raihan trofi masing-masing tokoh. Adapun Kane tampil dengan angka ‘00’, sementara Nicholson memiliki angka ‘26’ di bawahnya.

“Seorang pemain tak pernah lebih besar dari sebuah klub. ‘Harry Kane FC’ memiliki 0 trofi. Tottenham Hotspur memiliki 26 trofi,” ujar akun tersebut dalam caption foto Instagram-nya.

Unggahan ini lantas disukai oleh ribuan pengguna Instagram, termasuk Son Heung-min. Akan tetapi, laporan Goal.com mengklaim bahwa sang pemain asal Korea Selatan telah mencabut kembali like­-nya.

GiveMeSport menyebutkan Son Heung-min bisa saja tak sengaja menyukai unggahan tersebut. Akan tetapi, ada pula kemungkinan kecil bahwa ia memang sedikit marah dengan sikap yang ditunjukkan Kane minggu ini.

3 dari 3 halaman

Masih Tersisa Tiga Tahun

Kane sejatinya masih memiliki tiga tahun dalam kontraknya di Tottenham Hotspur. Namun, menurut Goal.com, pemain asal Inggris tersebut telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari The Lilywhites pada Mei lalu.

Tottenham Hotspur tercatat finis di urutan ketujuh klasemen Liga Premier musim lalu. Dengan demikian, Hotspur telah memperpanjang masa puasa trofinya menjadi 13 tahun.

Melansir Goal.com, Manchester City bersedia menawar Kane dengan harga 100 juta poundsterling. Sayangnya, belum ada pembicaraan resmi dari kedua klub terkait hal ini.

Penulis: Melinda Indrasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.