Sukses

Sedang Sengit! Live Streaming Final Sepak Bola Putri 6 Agustus 2021 Olimpiade Tokyo 2020 Perebutan Medali Emas

Saksikan pertandingan perebutan medali emas cabor sepak bola putri Kanada vs Swedia 6 Agustus 2021 akan disiarkan melalui Vidio.com ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa cabang olahraga sepak bola putri di Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak final yang akan dihelat pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Pertandingan perebutan medali emas cabor sepak bola putri akan disiarkan oleh Vidio.com ekslusif Champions TV.

Berdasarkan hasil pertandingan pada senin 2 Agustus 2021 kemarin, timnas sepak bola putri Swedia dan Kanada sukses melaju ke partai final sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dilaksanakan pada Jumat, 6 Agustus 2021.

Swedia berhak masuk ke babak final usai mengalahkan Australia dengan skor 0-1 pada menit ke-46 dan sampai akhir pertandingan Swedia dinyatakan menang.

Sementara Kanada berhasil masuk babak final usai membobolkan gawang Amerika Serikat dengan skor 0 dan Kanada 1.

Gol tersebut tercipta berkat Kanada diberikan tendangan penalti lantaran dari babak pertama hingga selesai keduanya sama-sama imbang 0-0 sehingga wasit berikan penalti. Kanada unggul berkat Jessie Fleming.

Dengan demikian Kanada dan Swedia akan bertemu di babak final sepak bola putri Olimpiade Tokyo 2020

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Final Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 6 Agustus 2021

Waktu : 09.00 – 11.00 WIB

Kanada vs Swedia

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.