MU Dapat Kabar Kurang Bagus dari Pemain Incarannya

Oleh Bogi Triyadi pada 05 Agu 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Agu 2021, 14:00 WIB
ilustrasi logo manchester united
Perbesar
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United atau MU dikabarkan tengah mengejar Ruben Neves. Juara Liga Inggris 20 kali itu sedang bersiap memulai negosiasi dengan perwakilan pemain Portugal tersebut.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer percaya Neves bisa menjadi tambahan bagus di lini tengah. Namun, untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke Old Trafford, MU harus bersaing dengan Arsenal.

Harga pemain Wolverhampton Wanderers itu ditaksir di kisaran 35 juta pound atau sekitar Rp 705,7 miliar. Ini mengingat pengalaman dan kemampuannya.

Tapi, Neves memberi kabar kurang bagus buat MU. Dia mengisyaratkan bisa melanjutkan kariernya di Molineux, markas Wolverhampton.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Manajer Wolverhampton

Ruben Neves
Perbesar
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dibidik MU dan Manchester City. (AFP/Geoff Caddick)

Berbicara kepada Wolves TV, Neves memuji amanajer baru Wolverhampton Bruno Lage. Ia mengaku senang bekerja sama dengan juru taktik yang juga berasal bagi Portugal itu.

Pernyataan Neves bisa menjadi kemunduran bagi rencana MU. "Dia adalah pelatih yang sangat bagus. Saya sangat senang bekerja dengannya," kata Neves seperti dikutip dari Sportskeeda.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Konsisten

Bruno Fernandes dan 5 Pemain Asal Portugal di Liga Inggris
Perbesar
3. Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers) - Wolverhampton Wanderers banyak mendatangkan pemain asal Portugal salah satunya Ruben Neves. Pemain berusia 23 tahun ini didatangkan Wolves dari FC Porto pada 2017. (AFP/Lindsey Parnaby)

Neves menjadi salah satu pemain paling konsisten di Liga Inggris belakangan ini. Ia mencetak lima gol dan satu assist musim lalu dari 36 penampilan bersama Wolverhampton.

Selain itu, bintang MU Bruno Fernandes juga menyukai Neves. Berasal juga dari Portugal, ia kabarnya sudah merekomendasikan Neves diboyong ke Old Trafford.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya