Sukses

NBA : Makin Mewah, Carmelo Anthony Tambah Deretan Bintang di LA Lakers

Carmelo Anthony menambah kekuatan super yang sudah dimiliki LA Lakers yang lebih dahulu punya LeBron James dan Anthony Davis.

Liputan6.com, Los Angeles- LA Lakers menambah deretan bintang yang mereka miliki usai kehadiran Carmelo Anthony untuk NBA musim 2021/2022. Ini menjadi tambahan bintang kedua di Lakers setelah Russel Westbrook.

Carmelo Anthony salah satu pemain senior di NBA. Dia bahkan satu angkatan dengan LeBron James pada draft 2003 lalu.

Setelah melanglangbuana dari Denver Nuggets, New York Knicks, Oklahoma City Thunder, Houston Rockets dadn Portland Trail Blazers, kini Carmelo Anthony hijrah ke Lakers. Kedekatan dengan LeBron James jadi alasan kepindahannya.

Anthony mengaku pernah diselamatkan LeBron James saat berenang di pantai Bahamas.

"Saat saya melihat ombang ternyata sudah membawa saya ke tengah laut menjauh dari kapal. Lalu saya lihat ke kapal. Saya lihat Bron di kapal," ujar Anthony seperti dikutip Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti MacGyver

"Lalu Bron melompat dari kapal sepertinya dia MacGyber. Dia masuk ke air, dia menarik saya dengan satu tangan. Itu spesial dia selamatkan hidup saya," ujar Anthony mengenang.

Kini, hubungan baik antara Carmelo Anthony dan LeBron James akan berlanjut ke NBA. Koneksi mereka bakal terasal kembali saat main di lapangan.

Lakers kini dipenuhi bintang-bintang yang mentereng dengan pamor dan pengalaman yang tinggi. Anthony Davis layak diadu kehebatannya dengan Giannis Antatekounmpo yang mengantarkan Milwaukee Bucks juara NBA musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Mahal

 

Seperti itu, Lakers berani menukar empat pemain plus tiga draft di 2024 dan 2028 dengan Russel Westbrook. Ya, Washington Wizards sepakat melepas Westbrook dengan ditukar empat pemain sekaligus.

Empat pemain yang ditukar yaitu Kyle Kuzma, Kentavious Caldwell Pope, Montrezl Harrel dan NBA draft nomor 22 di 2021 (Isaiah Jackson). Kini, Westbrook bisa bikin trio maut di Lakers.

Musim lalu, Westbrook mencetak rata-rata 22,2 poin, 11,5 rebound dan 11,7 assist dalam 65 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.