Sukses

Tolak Tawaran Chelsea, Inter Milan Pasang Harga Selangit Untuk Romelu Lukaku

Liputan6.com, London- Tawaran Chelsea untuk dapatkan Romelu Lukaku ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan pada Senin (2/8). Inter Milan membuka harga untuk pemain Belgia itu dengan harga selangit.

Perburuan striker The Blues musim panas ini masih belum menemui titik terang. Lambatnya negosiasi untuk dapatkan Haaland membuat Chelsea ngotot dapatkan Lukaku musim panas ini.

Chelsea sebelumnya datang dengan tawaran senilai 100 juta poundsterling ditambah Marcos Alonso untuk membawa mantan strikernya itu kembali ke Stamford Bridge.

Namun tawaran tersebut ditolak, Inter Milan lebih memutuskan mempertahankan Lukaku karena klub sedang berada dalam kondisi finansial yang baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasang Harga

Keputusan Inter untuk menolak tawaran awal dari Chelsea membuat The Blues harus segera menentukan sikap, pasalnya liga primer musim 2021/22 akan segera berlangsung.

Dilansir dari Repubblica yang dikutip ESPN, Inter akan kembali membuka kesepakatan jika Chelsea berani memberikan penawaran sekitar 150 juta pounds atau sekitar 2,9 triliun.

3 dari 3 halaman

Bomber Ideal

Pemain internasional asal Belgia itu sudah hafal dengan atmosfir Liga Inggris, dia sudah bermain untuk Chelsea, Everton, dan Manchester United.

Di Italia, Lukaku berkontribusi pada 37 gol Inter dalam 39 pertandingan musim lalu. Hal tersebutlah yang membuat Thomas Thucel menganggap Lukaku adalah bomber ideal yang dapat mengisi lini depannya.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Lukaku