Tolak Tawaran Chelsea, Inter Milan Pasang Harga Selangit Untuk Romelu Lukaku

Oleh Liputan6.com pada 04 Agu 2021, 19:00 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 19:00 WIB
FOTO: 4 Pencetak Gol Terbanyak Inter Milan di Liga Italia Musim Ini - Romelu Lukaku
Perbesar
Romelu Lukaku. Striker berusia 27 tahun asal Belgia yang didatangkan dari Manchester United pada awal musim 2019/2020 ini telah mencetak 21 gol dan 10 assist dalam 33 penampilannya di Liga Italia musim ini. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, London- Tawaran Chelsea untuk dapatkan Romelu Lukaku ditolak mentah-mentah oleh Inter Milan pada Senin (2/8). Inter Milan membuka harga untuk pemain Belgia itu dengan harga selangit.

Perburuan striker The Blues musim panas ini masih belum menemui titik terang. Lambatnya negosiasi untuk dapatkan Haaland membuat Chelsea ngotot dapatkan Lukaku musim panas ini.

Chelsea sebelumnya datang dengan tawaran senilai 100 juta poundsterling ditambah Marcos Alonso untuk membawa mantan strikernya itu kembali ke Stamford Bridge.

Namun tawaran tersebut ditolak, Inter Milan lebih memutuskan mempertahankan Lukaku karena klub sedang berada dalam kondisi finansial yang baik.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pasang Harga

Foto Trivia: 8 Pelatih Top dengan Larangan Nyeleneh untuk Para Pemainnya
Perbesar
Pelatih enerjik, Antonio Conte menerapkan aturan aneh berupa diet ketat untuk pemainnya. Ia juga membatasi konsumsi makanan seperti pizza, saus tomat, dan minuman bersoda. Alasan pelatih yang membawa Inter Milan juara Serie A musim lalu ini untuk menjaga kebugaran pemain. (Foto: AFP/Miguel Medina)

Keputusan Inter untuk menolak tawaran awal dari Chelsea membuat The Blues harus segera menentukan sikap, pasalnya liga primer musim 2021/22 akan segera berlangsung.

Dilansir dari Repubblica yang dikutip ESPN, Inter akan kembali membuka kesepakatan jika Chelsea berani memberikan penawaran sekitar 150 juta pounds atau sekitar 2,9 triliun.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bomber Ideal

FOTO: 5 Striker Incaran MU jika Gagal Dapatkan Alvaro Morata
Perbesar
3. Romelu Lukaku (Everton) - Penyerang asal Belgia ini sudah bermain di Premier League sejak tahun 2011. Sempat tiga musim membela Chelsea, musim lalu dirinya bermain untuk Everton dan sukses mencetak 25 gol serta tujuh assist. (AFP/Oli Scarff)

Pemain internasional asal Belgia itu sudah hafal dengan atmosfir Liga Inggris, dia sudah bermain untuk Chelsea, Everton, dan Manchester United.

Di Italia, Lukaku berkontribusi pada 37 gol Inter dalam 39 pertandingan musim lalu. Hal tersebutlah yang membuat Thomas Thucel menganggap Lukaku adalah bomber ideal yang dapat mengisi lini depannya.

 

Penulis: Ali Muhammad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya