Sukses

Jadwal dan Link Live Streaming Semifinal Bola Voli Putra Olimpiade Tokyo 2020, Ada Prancis vs Argentina

Saksikan pertandingan semifinal bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Berikut ini hasil pertandingan babak delapan besar dan jadwal pertandingan semifinal bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020 yang disiarkan secara ekslusif Champions TV Vidio.com.

Bermain di Ariake Arena Tokyo Jepang, pada babak delapan besar bola voli Olimpiade Tokyo 2020 kemarin Selasa, (3/8/2021) sang tuan rumah Jepang harus kalah dari Brazil dengan skor pertandingan 0-3.

Disusul oleh ROC berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 3-0. Argentina juga mengikuti jejak ROC, pebasket Gli Azzurri tidak dapat mengahadang Argetina dengan skor 2-3.

Sementara Prancis menang atas Polandia dengan skor 15-9. Waktu yang dibutuhkan pertandingan kedua negara ini sampai 2 jamn 13 menit.

Berikut ini jadwal semifinal bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dihelat pada Kamis, 5 Agustus 2021 melalui Vidio

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal semifinal bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020

Tempat : Ariake Arena Jepang

Waktu :

11.00 WIB  - Brazil vs ROC

19.00 WIB – Prancis vs Argentina

Link live streaming klik disini.

Saksikan pertandingan semifinal bola voli putra Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio ekslusif Champions TV.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.