Sukses

Top 3 Berita Bola : Daftar Peraih Medali Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Kontingen Indonesia tidak bisa menambah medali karena partisipasi seluruh 28 atlet di Olimpiade Tokyo 2020 sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Olimpiade Tokyo 2020 baru akan berakhir Minggu 8 Agustus 2021 mendatang. Sejumlah cabang olah raga di Olimpiade Tokyo masih menggelar pertandingan dan memperebutkan medali.

Namun, kontingen Indonesia tidak bisa menambah medali karena partisipasi seluruh 28 atlet sudah berakhir. Tunggal putra bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting menutup perjuangan Indonesia pada olimpiade ini.

Indonesia membawa pulang lima medali, meningkat dibanding capaian sebelumnya di Rio de Janeiro.

Total Indonesia sudah merebut 37 medali sepanjang mengikuti Olimpiade. Bulu tangkis masih menjadi cabang olahraga andalan dengan total mempersembahkan 21 medali.

Tidak hanya kuantitas, badminton juga mengedepankan kualitas karena menyumbang seluruh emas (8).

Berita tentang daftar atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Daftar Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Tunggal putra bulu tangkis Anthony Sinisuka Ginting menutup perjuangan Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Meski Olimpiade 2020 baru berakhir Minggu (8/8/2021), kontingen Merah Putih tidak bisa menambah medali karena partisipasi selurh 28 atlet sudah berakhir.

Indonesia membawa pulang lima medali, meningkat dibanding capaian sebelumnya di Rio de Janeiro.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Gawat! Kepindahan Raphael Varane ke MU Tertunda

Kepindahan bek Real Madrid Raphael Varane ke Manchester United dilaporkan akan tertunda. MU harus menunggu lebih lama sebelum meresmikan transfer pemuda Prancis tersebut.

Seperti diketahui MU dan Real Madrid sudah menyepakati nilai transfer Varane sejak Juli lalu. Setan Merah akan membayar 41 juta poundsterling kepada Los Blancos.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Update Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Selengkapnya Cek di Sini!

Setelah sempat tertunda selama setahun akibat pandemi COVID-19, Olimpiade Tokyo resmi berlangsung mulai 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang. Terdapat hampir 200 negara termasuk Indonesia yang akan bersaing memperebutkan medali dalam festival olahraga empat tahunan ini.

Amerika Serikat menjadi negara dengan jumlah atlet terbanyak dalam Olimpiade Tokyo 2020. Negeri Paman Sam tercatat mengirim 630 atlet dari berbagai cabang olahraga untuk berlaga di Olimpiade kali ini.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.