Viral, Foto Perut Buncit Neymar Saat Liburan, Lionel Messi Masih Ideal

Oleh Defri Saefullah pada 04 Agu 2021, 08:30 WIB
Diperbarui 04 Agu 2021, 08:30 WIB
Neymar dan Lionel Messi
Perbesar
Duel antara Neymar dan Lionel Messi saat Timnas Brasil bersua Argentina di final Copa America 2021 hari Minggu (11/07/2021) pagi WIB. (NELSON ALMEIDA / AFP)

Liputan6.com, Madrid- Fans seluruh dunia dibuat bingung dengan perubahan tubuh yang terjadi pada Neymar. Dalam sebuah foto saat berlibur di Ibiza, Neymar yang bertelanjang dada seperti kurang berhasil merawat tubuh idealnya.

Perut Neymar terlihat sedikit buncit. Fans pun lalu membandingkan kondisi tubuh Neymar dengan Lionel Messi.

Bintang Barcelona yang masih menunggu dirinya didaftarkan di La Liga tampak masih fit. Liburan tak membuat Messi gagal menjaga perut six packnya.

Ini hal unik karena Lionel Messi masih belum terdaftar di klub manapun. Sedangkan Neymar sudah memperpanjang kontrak dengan PSG sejak musim lalu.

Lionel Messi memang rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Dalam beberapa postingannya, Messi tampak sibuk di gym bersama istrinya, Antonella Rocuzzo.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Perut Buncit

Neymar dan Lionel Messi
Perbesar
Perut Neymar mulai buncit saat jalani liburan di Ibiza, sedangkan Lionel Messi masih ideal (twitter/barcaworldwide)

 

Neymar saat ini sedang berlibur dengan rekan-rekannya seperti Marco Veratti di Ibiza, Spanyol. Tampak, perut Neymar mulai membuncit.

Ini tentu berbeda dibandingkan dengan Lionel Messi yang terus menjaga kebugaran tubuhnya. Fans PSG pun mulai cemas liat tubuh Neymar.

Fans pun mulai menyamakan Neymar dengan senior Brasil lainnya, Ronaldo Nazario dan Ronaldinho. Dikhawatirkan kehebatan Neymar lebih cepat selesai karena kondisi fisik.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kembali Bugar

Foto: 5 Pemain Brasil dengan Rekor Transfer Termahal Sepanjang Sejarah, dari Alisson Becker hingga Neymar
Perbesar
Neymar harus kembali fit dengan PSG (Foto: AFP/Fred Tanneau)

 

Kondisi Neymar diyakini hanya sementara. Seperti dilansir Marca, Neymar diyakini hanya ingin menikmati liburan pendeknya.

Saat kembali ke Paris, dia diyakini bakal kerja keras agar membuat tubuhnya kembali ke bentuk ideal. Tugasnya di PSG makin berat karena harus memenangkan Ligue 1 dan Liga Champions.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Video Menarik

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya