Sukses

Viral, Foto Perut Buncit Neymar Saat Liburan, Lionel Messi Masih Ideal

Kondisi berbeda diperlihatkan Neymar dan Lionel Messi saat menjalani liburan. Mengapa Neymar jadi sedikit buncit?

Liputan6.com, Madrid- Fans seluruh dunia dibuat bingung dengan perubahan tubuh yang terjadi pada Neymar. Dalam sebuah foto saat berlibur di Ibiza, Neymar yang bertelanjang dada seperti kurang berhasil merawat tubuh idealnya.

Perut Neymar terlihat sedikit buncit. Fans pun lalu membandingkan kondisi tubuh Neymar dengan Lionel Messi.

Bintang Barcelona yang masih menunggu dirinya didaftarkan di La Liga tampak masih fit. Liburan tak membuat Messi gagal menjaga perut six packnya.

Ini hal unik karena Lionel Messi masih belum terdaftar di klub manapun. Sedangkan Neymar sudah memperpanjang kontrak dengan PSG sejak musim lalu.

Lionel Messi memang rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Dalam beberapa postingannya, Messi tampak sibuk di gym bersama istrinya, Antonella Rocuzzo.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perut Buncit

 

Neymar saat ini sedang berlibur dengan rekan-rekannya seperti Marco Veratti di Ibiza, Spanyol. Tampak, perut Neymar mulai membuncit.

Ini tentu berbeda dibandingkan dengan Lionel Messi yang terus menjaga kebugaran tubuhnya. Fans PSG pun mulai cemas liat tubuh Neymar.

Fans pun mulai menyamakan Neymar dengan senior Brasil lainnya, Ronaldo Nazario dan Ronaldinho. Dikhawatirkan kehebatan Neymar lebih cepat selesai karena kondisi fisik.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Bugar

 

Kondisi Neymar diyakini hanya sementara. Seperti dilansir Marca, Neymar diyakini hanya ingin menikmati liburan pendeknya.

Saat kembali ke Paris, dia diyakini bakal kerja keras agar membuat tubuhnya kembali ke bentuk ideal. Tugasnya di PSG makin berat karena harus memenangkan Ligue 1 dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.