Sukses

Jalani Pramusim, Pemain Barcelona Masih Sempat Sindir Real Madrid

Pemain Barcelona menyempatkan diri main golf di sela-sela pramusim dan ini dikaitkan dengan kondisi Gareth Bale di Real Madrid.

Liputan6.com, Stuttgart- Pemain Barcelona sedang menjalani pramusim di Jerman untuk persiapan kompetisi yang akan segera bergulir. Dalam momen itu, pemain Barcelona sempat-sempatnya untuk sedikit menyindir Real Madrid.

Sindiran sebenarnya tak langsung ke arah Real Madrid. Namun ini ditujukan kepada Gareth Bale.

Seperti diketahui pada 2019 lalu, Gareth Bale mengibarkan bendera dengan tulisan "Wales, Golf, Real Madrid, seperti itu urutannya." Bendera ini bikin marah fans Real Madrid.

Kebetulan, Gareth Bale juga tak terpakai oleh Madrid. Ini membuat posisi Bale makin tertekan hingga akhirnya dipinjamkan musim lalu.

Barcelona coba ulangi "jokes" itu dengan candaaan. Dalam sesi main golf yang diposting di akun medsos klub, Gerard Pique, Sergi Roberto, Riqui Puig dan Neto Murara berpose main golf.

Yang jadi masalah kutipan dari postingan itu, "Barcelona, tempat latihan, golf, begitu urutannya."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polemik

 

Belakangan diketahui, bendera yang dikibarkan Gareth Bale berasal dari fans. Suporter Wales saat itu ingin membela Bale yang kerap dikritik lebih suka main golf ketimbang main sepak bola.

Selain itu, Gareth Bale juga kerap dikritik lebih menikmati main di Timnas Wales ketimbang dengan Real Madrid. Saat itu, Madrid didesak jual Gareth Bale, tapi hingga sekarang Bale masih berkostum Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Mulus

 

Pramusim Barcelona sejauh ini berjalan mulus. Barcelona terus menuai kemenangan di setiap pertandingan pramusim yang diikuti.

Diawali dengan kemenangan 4-0 atas Gimnastic, 3-0 lawan Girona dan 3-0 lawan Stuttgart. Pada 5 Agustus nanti, Barcelona bakal menghadapi RB Salzburg.

Sebelum memulai musim, Barcelona akan memulai laga prmusim lawan Juventus di trofi Joan Gamper pada 9 Agustus nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.