Sukses

Saksikan Live Streaming Final Atletik Lari Putri 3 Agustus 2021 di Olimpiade Tokyo 2020 Siaran Vidio

Saksikan highlight Final Atletik Lari Putri 3 Agustus 2021 di Olimpiade Tokyo 2020 melalui live streaming Vidio ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Babak final cabang olahraga atletik putri Olimpiade Tokyo 2020 bakal berlangsung malam ini, 3 Agustus 2021. Aksi para pelari yang akan berlangsung di Olympics Stadium Track  bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.com.

Pada pertandingan final atletik hari ini akan memperebutkan medali emas, perak dan perunggu. Peserta atletik putri tersisa 8 negara di babak final Olimpiade Tokyo 2020 nanti malam.

Dalam 8 orang tersebut, 2 orang peserta dari Jamaika berhasil masuk babak final yang akan memperebutkan medali di Olimpiade Tokyo 2020.

2 spritnter asal Jamaika tersebut mendapatkan tiket babak final Olimpiade Tokyo 2020 usai berhasil mencapai garis finis terdepan pada babak semifinal 31 Juli yang lalu.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal final atletik putri Olimpiade Tokyo 2020

Posisi pertama di raih oleh Elaine Thompson  Herah dengan catatan waktu 10,61 detik. Disusul posisi posisi kedua oleh Mujinga Kambundji dari Swiss dengan waktu 10.95 detik dan posisi ketiga Tajna Pinto finis ketiga dengan waktu 11.16 detik.

Sebelum babak final diselenggarakan Indonesia mengirimkan satu wakilnya di cabang atletik putri Alvin Tehupeiory yang mendapingi Lalu Muhammad Zohri.

Alvina harus mengubur mimpinya sampai ke babak final lantaran saat semifinal kemarin ia kalah dengan hanya memperoleh catata waktu 11.92 detik sehingga tak bisa maju ke babak final. 

Berikut ini jadwal final atletik putri Olimpiade Tokyo 2020

Tempat : Olympic Stadium Track

Atlet : 19.50 – 20.30 WIB

1.      Elaine Thompson Herah (Jamaika)

2.      Selly-Ann Fraser-pryce (Jamaika)

3.      Mujinga Kambundji (Swiss)

4.      Gabrielle Thomas (Amerika Serikat)

5.      Christine Mboma (Nambia)

6.      Beatrice Masilingi (Nambia)

7.      Marie Jose Ta Lou (Pantai Gading)

8.      Saunae Miller (Bahamas)

 Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.