Sukses

Tak Cuma Kubo, Real Madrid Punya Wonderkid Jepang Lainnya

Real Madrid punya pemain Jepang lain yang sudah mendapat kesempatan main di tim Castilla.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid mulai menaruh harapan pada pemain muda Asia. Selain Takefusa Kubo, Real Madrid masih punya satu wonderkid asal Jepang yakni Takuhiro Nakai alias Pipi.

Nakai baru berusia 17 tahun. Bakat besarnya membuat Real Madrid merekrutnya sejak 2014 lalu. Tahun lalu Nakai sempat dipanggil ikut latihan tim utama Real Madrid.

Kini pada awal Agustus 2021, Nakai dipercaya tampil di tim Castilla Real Madrid. Pelatih tim Castilla Raul Gonzalez memainkan Nakai saat melawan Leganes.

Real Madrid memang kalah dari Leganes di laga itu. Namun Nakai mampu tampil menjanjikan. Apalagi lawan yang dihadapi Nakai jauh lebih tua dibanding dirinya. Nakai berposisi sebagai gelandang pengatur serangan.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kubo

Nakai kemungkinan akan mendapat banyak kesempatan main di tim Castilla pada musim 2021-2022. Dengan sudah menembus tim Castilla, jalan Nakai debut di tim senior Madrid semakin terbuka.

Madrid juga masih memiliki Kubo. Pemnuda 20 tahun itu sudah berstatus pemain tim senior Madrid. Namun Kubo tiga kali dipinjamkan oleh Real Madrid ke Real Mallorca, Villarreal dan Getafe.

3 dari 3 halaman

Olimpiade

Di musim panas 2021, Madrid konon berencana menjual Kubo. Getafe yang bersedia membelinya. Namun performa apik Kubo di Olimpiade 2020 membuat El Real menunda keputusan soal masa depan Kubo.

Kubo menjadi andalan timnas Jepang di cabang sepak bola putra Olimpiade 2020. Kubo membawa Jepang lolos ke babak semifinal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.