Sukses

NBA : Lakers Datangkan 3 Pemain Gratisan, Ditinggal Alex Caruso

Lakers mengamankan tiga pemain free agent, namun ditinggal Alex Caruso mulai musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Los Angeles Lakers membuat gebrakan luar biasa dalam perburuan pemain free agent jelang NBA 2021-2022. Lakers berhasil mengamankan tiga pemain berkualitas.

Ketiga pemain free agent yang berhasil direkrut Lakers adalah center Dwight Howard, guard Wayne Ellington dan forward Trevor Ariza.

Ketiga pemain ini menyusul point guard Russell Westbrook yang baru pekan lalu didapatkan Lakers melalui trade dengan Washington Wizards.

Bagi Howard, ini menjadi kali ketiga dirinya membela Lakers. Howard musim lalu hijrah ke Philadephia 76ers usai membawa Lakers juara NBA 2020. Ariza juga sudah pernah membela Lakers sebelumnya.

Lakers masih akan aktif berburu pemain. Pasalnya LeBron James dan kawan-kawan kekurangan stok pemain. Guard Alex Caruso baru saja memutuskan pindah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kandidat Lain

Caruso yang berstatus free agent memilih pindah ke Chicago Bulls. Pria plontos tersebut mendapat kontrak 37 juta dolar Amerika Serikat selama tiga tahun.

Lakers kabarnya juga sedang membidik tiga pemain veteran top yakni Carmelo Anthony, DeMar DeRozan dan Rudy Gay untuk didatangkan musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.