Gawat! Kepindahan Raphael Varane ke MU Tertunda

Oleh Thomas pada 03 Agu 2021, 06:45 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 06:47 WIB
Tangguhnya 9 Bek Tengah Didikan Jose Mourinho
Perbesar
Raphael Varane (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan bek Real Madrid Raphael Varane ke Manchester United dilaporkan akan tertunda. MU harus menunggu lebih lama sebelum meresmikan transfer pemuda Prancis tersebut.

Seperti diketahui MU dan Real Madrid sudah menyepakati nilai transfer Varane sejak Juli lalu. Setan Merah akan membayar 41 juta poundsterling kepada Los Blancos.

Varane juga sudah memberikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Real Madrid karena segera mengurus kepindahan ke MU.

Namun sayangnya fans MU harus menunggu lebih lama melihat Varane diresmikan bergabung ke Old Trafford. Varane belum bisa terbang ke Inggris.

Menurut laporan The Telegraph, Varane memiliki masalah dengan visa sehingga belum bisa pergi ke Manchester. Padahal Varane masih harus menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum diresmikan sebagai pemain MU.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bisa Absen di Laga Awal

Bantai Zaragoza 4-0, Real Madrid Lolos ke Perempatfinal Copa del Rey
Perbesar
Bek Real Madrid, Raphael Varane (AFP Photo/Jose Jordan)

Masalah visa masuk ke Inggris ini bakal merepotkan MU. Pasalnya ada kabar butuh waktu tujuh hari lagi untuk mengkonfirmasikan transfer Varane setelah eks pemain Lens itu menyelesaikan tes medis.

Dengan demikian Varane kemungkinan besar akan absen saat MU menghadapi Leeds United di laga perdana Liga Inggris 2021-2022. MU akan memulai musim baru pada 14 Agustus.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Adaptasi

Waktu Varane untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di MU sangat sedikit sehingga manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan belum akan memainkannya di laga melawan Leeds.

Bila Varane absen melawan Leeds, Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Menarik Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya