Sukses

Gawat! Kepindahan Raphael Varane ke MU Tertunda

MU harus menunggu lebih lama untuk meresmikan kepindahan bek Raphael Varane, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta- Kepindahan bek Real Madrid Raphael Varane ke Manchester United dilaporkan akan tertunda. MU harus menunggu lebih lama sebelum meresmikan transfer pemuda Prancis tersebut.

Seperti diketahui MU dan Real Madrid sudah menyepakati nilai transfer Varane sejak Juli lalu. Setan Merah akan membayar 41 juta poundsterling kepada Los Blancos.

Varane juga sudah memberikan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Real Madrid karena segera mengurus kepindahan ke MU.

Namun sayangnya fans MU harus menunggu lebih lama melihat Varane diresmikan bergabung ke Old Trafford. Varane belum bisa terbang ke Inggris.

Menurut laporan The Telegraph, Varane memiliki masalah dengan visa sehingga belum bisa pergi ke Manchester. Padahal Varane masih harus menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum diresmikan sebagai pemain MU.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Absen di Laga Awal

Masalah visa masuk ke Inggris ini bakal merepotkan MU. Pasalnya ada kabar butuh waktu tujuh hari lagi untuk mengkonfirmasikan transfer Varane setelah eks pemain Lens itu menyelesaikan tes medis.

Dengan demikian Varane kemungkinan besar akan absen saat MU menghadapi Leeds United di laga perdana Liga Inggris 2021-2022. MU akan memulai musim baru pada 14 Agustus.

3 dari 3 halaman

Adaptasi

Waktu Varane untuk beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di MU sangat sedikit sehingga manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan belum akan memainkannya di laga melawan Leeds.

Bila Varane absen melawan Leeds, Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire di jantung pertahanan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Berita Bola