Sukses

Bursa Transfer: Ruben Neves Masuk Radar Manchester United dan Arsenal

Ruben Neves masuk dalam radar Manchester United dan Arsenal untuk bursa transfer musim panas ini

Liputan6.com, Manchester- Ruben Neves masuk ke dalam rencana MU dan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Kedua tim siap bersaing untuk mendapatkan gelandang Timnas Portugal itu.

Manchester United yang akan ditinggalkan Pogba, Van de Beek, dan Matic bergerak cepat untuk mendapatkan sosok pengganti peran pemain di bagian tengah lapangan.

Mikel Arteta yang menjalani musim keduanya di Arsenal, bernafsu untuk bisa membawa gelandang Wolves itu ke Emirates. Diharapkan dapat menjalankan taktik yang Arteta inginkan.

Laga pembuka Liga Inggris dijadwalkan berjalan dalam dua minggu lagi. Kedua tim harus bergerak cepat untuk mendapatkan jasa gelandang yang bermain apik di Euro 2020 tersebut.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manchester United

United gencar dikabarkan akan kehilangan para gelandangnya musim panas ini. Namun, terutama kepindahan dari Pogba masih belum ada kabar yang pasti.

Jurnalis spesialis bursa transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut,

“Untuk Manchester United, itu hal yang persis sama karena United memiliki daftar dengan banyak peluang tetapi itu tergantung pada Pogba, van de Beek dan Matic." Kata Romano di kanal youtube Don Robbie minggu lalu.

Manchester United akan mengawali musim 2021/22 dengan pertandingan pembuka melawan Leeds United. Pada pertandingan itu United sudah bisa memastikan nasib para pemain di lini tengah mereka.

3 dari 3 halaman

Arsenal

Neves dikabarkan menjadi target Arsenal di bursa transfer musim panas. Gelandangan Portugal itu sudah masuk ke dalam rencana Mikel Arteta untuk mengisi skuat utama.

Romano mengatakan: “Dia ada dalam daftar untuk Arsenal tetapi dia bukan pilihan utama untuk hari ini. Kami harus mempertimbangkannya sebagai peluang di bulan Agustus.

“Ini adalah sesuatu yang harus diwaspadai dalam beberapa minggu mendatang karena ada peluang baginya untuk meninggalkan klub."

Arsenal yang finis di urutan kedepalan dan tanpa trofi sama sekali pada musim lalu, akan melawan Brentford di pembukaan liga 14 agustus mendatang.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.
    Euro 2020 adalah turnamen sepak bola terbesar di benua Eropa yang digelar di 12 kota dan negara.

    Euro 2020

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Ruben Neves