Tottenham Hotspur Siapkan Uang Transfer Fantastis untuk Cristian Romero

Oleh Liputan6.com pada 03 Agu 2021, 09:00 WIB
Diperbarui 03 Agu 2021, 09:00 WIB
FOTO: 5 Pemain Juventus yang Dipinjamkan ke Klub Lain Musim 2020/2021 - Cristian Romero
Perbesar
Cristian Romero. Bek asal Argentina ini resmi dikontrak Juventus pada 12 Juli 2019 namun langsung dipinjamkan ke klub lamanya Genoa hingga akhir musim 2019/2020. Pada 5 September 2020 ia kembali dipinjamkan ke Atalanta dendan durasi selama dua musim. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, London- Tottenham Hotspur telah mencapai kesepakatan dengan Atalanta tentang kesepakatan untuk membawa Cristian Romero ke Spurs dengan nilai 43 juta poundsterling atau 860 miliar rupiah.

Selain masuk dalam radar Manchester United dan Barcelona, Tottenham Hotspurs juga nampaknya membutuhkan jasa bek tengah dengan gaya "old style" tersebut.

Bek yang dipinjamkan dari Juventus ini dibutuhkan Spurs untuk mengisi kekosongan lini belakang. Romero menjadi bek dengan predikat bek terbaik Serie A musim 2020/21 dan berhasil membawa Timans Argentina juara Copa America 2021.

Febrizio Romano mengatakan tentang masa depan Romano di Utara London. Tottenham sedang melakukan kesepakatan untuk kontrak Romero dari Atalanta musim panas ini, meskipun potensi transfer masih belum final.

Saksikan Video Menarik Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nilai Transfer

AC Milan Remuk 0-3 dari Atalanta
Perbesar
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic berebut bola udara dengan bek Atalanta, Cristian Romero pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion San Siro, Minggu (24/1/2021). AC Milan tumbang atas Atalanta dengan skor telak 0-3. (AP Photo/Antonio Calanni)

Menurut laporan dari Talksport, Fabio Paraciti menyetujui nilai transfer sebesar 43 juta pound untuk membawa Romero ke London. Romero diharapkan sudah sampai di Inggris sebelum laga pembuka dilaksanakan.

Proses pembelian Romero dari Atalanta ke Spurs bukan menjadi nilai yang paling besar bagi Spurs. Namun pembelian yang dilakukan ini menjadi langkah yang tepat untuk mengisi kekosongan di lini pertahanan.

Romero akan segera bergabung bersama tim, untuk membawa kualitas yang diharapkan agar membawa Spurs mencapai targetnya musim ini.

Penulis: Ali Muhammad

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya