Sukses

Jago Gocek, Ronaldinho Ternyata Malas Nonton Pertandingan Sepak Bola

Ronaldinho lebih suka melihat cuplikan pertandingan ketimbang menonton sepak bola secara penuh.

Liputan6.com, Rio de Janeiro- Ronaldinho Gaucho selalu memesona dimanapun dia bermain. Dia sudah memperkuat tiga klub kuat Eropa yaitu Barcelona, PSG dan AC Milan.

Fans Barcelona tentu paling ingat dengan aksi dia saat masih membela Azulgrana. Gaya main elegan dengan trik-trik kontrol bola menawan selalu jadi ciri khas pemain yang selalu tersenyum ini.

Ronaldinho mengaku mengenang seluruh masa saat dia masih bermain. Dia pun kesulitan memilih momen terbaik.

"Sulit untuk memilih hanya satu momen. Saat saya mendapatkan bola, saya bahagia," ujar eks pemain timnas Brasil ini seperti dikutip Marca.

"Saya punya memori indah di setiap klub yang saya perkuat. Saya tak bisa memilih salah satunya."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips untuk Anak-Anak

 

Ronaldinho juga memberi tips untuk anak-anak yang ingin main seperti dirinya. Dia menyarankan agar mereka menikmati permainan.

"Nikmati dan belajar. Saya sendiri tak suka menonton lama sepak bola. Saya hanya menonton permainan menarik atau cuplikan pertandingan saja," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Copa America

 

Dia juga komentari soal Copa America 2021 yang dimenangkan Argentina. Dia mengaku sedih sekaligus gembira.

"Saya sedih karena Brasil kalah, tapi senang lihat Leo Messi menang. Dia harus memenangkan sesuatu dengan timnas dan itu membuat saya senang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.