Sukses

Link Live Streaming Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020, Nurul Akmal Mengincar Medali

Dapatkan link live streaming angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 yang menghadirkan Nurul Akmal.

Liputan6.com, Jakarta - Cabang olahraga angkat besi kembali berpeluang menambah koleksi medali Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Nurul Akmal jadi wakil terakhir Tanah Air cabor ini yang tampil di Tokyo International Forum, Senin (2/8/2021).

Dia akan bersaing di kelas +87kg. Indonesia sebelumnya mendapat satu perak dan dua perunggu dari angkat besi Olimpiade 2020.

Windy Cantika Aisah mempersembahkan medali pertama bagi Indonesia di Olimpiade Tokyo melalui perunggu kelas 49kg putri. Eko Yuli kemudian mempertahankan tradisi bagus dengan berdiri di podium pada empat Olimpiade beruntun dengan menempati posisi dua di 61kg.

Terakhir Rahmat Erwin Abdullah membuat kejutan dan membawa pulang perunggu di 73kg meski mengawali kompetisi dari Grup B.

Rival terbesar Nurul Akmal nanti adalah pemegang rekor dunia Li Wenwen asal Tiongkok. Juga beraksi atlet transgender Selandia Baru Laurel Hubbard.

Perebutan medali kelas ini dimulai pukul 17.50 WIB. Dapatkan link live streaming angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming angkat besi Olimpiade Tokyo 2020 kelas +87kg di tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.