Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Berencana Datangkan Lagi 3 Pemain Potensial

Kepala negosiator transfer MU dilaporkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan masih mencari pemain baru untuk menambah kekuatan. Kepala negosiator transfer klub Liga Inggris ini, Matt Judge, dilaporkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez.

MU telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang. Sebelumnya, mereka tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Tom Heaton tiba dengan status bebas transfer dari Aston Villa. Kiper ini siap bersaing dengan Dean Henderson dan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama.

Jadon Sancho kemudian menyusul, setelah mendarat dari Borussia Dortmund dengan biaya 73 juta pounds. Dan, MU baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini.

Berita tentang rencana MU rekrut lagi 3 pemain menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Masih Belum Puas, MU Utus Negosiator Bahas Kedatangan 3 Pemain Potensial

Kepala negosiator transfer Manchester United atau MU, Matt Judge, dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez. Klub Liga Inggris ini, telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang.

Sebelumnya, MU tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. 5 Kandidat Teratas Juara Liga Inggris 2021-22

Liga Inggris selalu diwarnai dengan perburuan gelar yang kompetitif dan musim 2021-22 memiliki tampilan yang sangat menarik. Ada beberapa faktor yang memenangaruhi perburuan gelar musim ini, tetapi posisi empat besar kemungkinan akan menampilkan tim lain.

Bursa transfer akan memainkan peran besar dalam perburuan gelar Liga Premier. Tetapi, klub-klub harus puas dengan anggaran yang sedikit akibat dari pandemi Covid-19.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. Ubah Taktik, MU Bisa Selesaikan Masalah Lini Tengah di Pekan Terakhir Jendela Transfer

Manchester United atau MU telah melakukan bisnis yang efisien di jendela transfer musim panas ini. Tapi, klub Liga Inggris ini mungkin masih mencoba untuk membuat penandatanganan menjelang hari batas waktu bursa transfer.

Dengan lebih dari sebulan lagi sampai jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang, MU berada dalam posisi yang kuat, jauh di depan tiga tim yang kemungkinan besar juga akan mmperjuangkan gelar musim ini, yakni Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola