Top 3 Berita Bola : MU Berencana Datangkan Lagi 3 Pemain Potensial

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Agu 2021, 11:55 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 11:55 WIB
ilustrasi Sepak Bola
Perbesar
ilustrasi Sepak Bola (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU dikabarkan masih mencari pemain baru untuk menambah kekuatan. Kepala negosiator transfer klub Liga Inggris ini, Matt Judge, dilaporkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez.

MU telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang. Sebelumnya, mereka tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Tom Heaton tiba dengan status bebas transfer dari Aston Villa. Kiper ini siap bersaing dengan Dean Henderson dan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama.

Jadon Sancho kemudian menyusul, setelah mendarat dari Borussia Dortmund dengan biaya 73 juta pounds. Dan, MU baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini.

Berita tentang rencana MU rekrut lagi 3 pemain menjadi yang terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

1. Masih Belum Puas, MU Utus Negosiator Bahas Kedatangan 3 Pemain Potensial

Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Kepala negosiator transfer Manchester United atau MU, Matt Judge, dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez. Klub Liga Inggris ini, telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang.

Sebelumnya, MU tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Selengkapnya

Scroll down untuk melanjutkan membaca

2. 5 Kandidat Teratas Juara Liga Inggris 2021-22

Liga Inggris
Perbesar
Ilustrasi Logo Liga Inggris. (AFP/Jon Super)

Liga Inggris selalu diwarnai dengan perburuan gelar yang kompetitif dan musim 2021-22 memiliki tampilan yang sangat menarik. Ada beberapa faktor yang memenangaruhi perburuan gelar musim ini, tetapi posisi empat besar kemungkinan akan menampilkan tim lain.

Bursa transfer akan memainkan peran besar dalam perburuan gelar Liga Premier. Tetapi, klub-klub harus puas dengan anggaran yang sedikit akibat dari pandemi Covid-19.

Selengkapnya

Scroll down untuk melanjutkan membaca

3. Ubah Taktik, MU Bisa Selesaikan Masalah Lini Tengah di Pekan Terakhir Jendela Transfer

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Manchester United atau MU telah melakukan bisnis yang efisien di jendela transfer musim panas ini. Tapi, klub Liga Inggris ini mungkin masih mencoba untuk membuat penandatanganan menjelang hari batas waktu bursa transfer.

Dengan lebih dari sebulan lagi sampai jendela transfer ditutup pada 31 Agustus 2021 mendatang, MU berada dalam posisi yang kuat, jauh di depan tiga tim yang kemungkinan besar juga akan mmperjuangkan gelar musim ini, yakni Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Selengkapnya

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya