Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia / Apriyani di Vidio

Greysia dan Apriani berhasil lolos ke final cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020 setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu wakil China Chen Qing Chen / Jia Yi Fan (China) dalam final badminton ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport, Senin siang (2/8/2021) pukul 11.50 WIB.

Greysia dan Apriani berhasil lolos ke final Olimpiade Tokyo setelah mengalahkan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee / Shin Seung-chan.Dalam pertandingan semifinal tersebut, Greysia/Apriani menang dengan skor 21-19, 21-17.

Kesuksesan Greysia / Apriani ini juga sekaligus mengukir sejarah ganda putri Indonesia pertama yang berhasil lolos ke semifinal dan final Olimpiade.

Jelang babak final ganda putri bulutangkis Olimpiade, Greysia / Apriyani tidak ingin berekspetasi dan cepat puas. Keduanya berusaha akan mengejar emas di babak final mendatang.

“Kami ingin terus menjaga pikiran seperti datang awal ke Tokyo. Kami ingin menikmati game agar bisa menunjang reforma di lapangan. Kami tak mau berpikir lawan seperti apa, begini atau begitu. Paling persiapan yang harus kami lakukan adalah menjaga ketenangan agar dapat mengontrol permainan serta mempersiapkan diri untuk recovery,” kata Greysia Poli dikutip sumber tim NOC Indonesia.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Duel Greysia / Apriani lawan wakil China Chen Qing Chen / Jia Yi Fan (China ) dapat Anda saksikan di link ini di Vidio

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 2 Agustus 2021

Badminton (Final)

11.50 WIB : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (Cina).

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.