Sukses

MU Berpeluang Rekrut 2 Pemain Hebat Jelang Laga Pembuka Liga Inggris

MU akan menghadapi Leeds dalam pertandingan pembuka Liga Inggris pada 14 Agustus 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah menandatangani Tom Heaton dan Jadon Sancho, serta sudah menyetujui kesepakatan untuk mendaratkan bintang Real Madrid Raphael Varane. Namun, pencarian klub Liga Inggris ini, untuk pemain baru sepertinya belum selesai.

Dilansir Express Sport, Direktur Olah Raga MU, John Murtough, tengah mengincar dua pemain lagi. Kedua pemain ini, kemungkinan direkrut Setan Merah menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris mereka melawan Leeds pada 14 Agustus 2021 mendatang.

MU menang sedang mempersiapkan eksodus massal pemain musim panas ini. Menurut HITC melalui ESPN, mereka bersedia melepas sebanyak sembilan pemain di tim utama.

Hal itu dilakukan MU untuk merampingkan skuat. Dengan demikian, bisa memberi ruang lebih banyak untuk pemain baru.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum selesai dengan aktivitasnya pada bursa transfer musim panas. Tetapi, juara Liga Inggris 20 kali itu harus menjual dulu pemainnya sebelum mendatangkan yang baru.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kieran Trippier

Manchester United menginginkan bek kanan baru musim panas ini. Dan, Kieran Trippier saat ini menjadi target utama mereka, setelah berkembang bersama Atletico Madrid sejak bergabung dari Tottenham dua tahun lalu.

MU melihat Alex Telles menggembleng Luke Shaw 12 bulan lalu, setelah pemain internasional Brasil itu tiba dari Porto. Dan, mereka ingin Trippier melakukan hal yang sama dengan Aaron Wan-Bissaka, yang menjadi perhatian Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Kehilangan

Jadi itulah mengapa mereka menginginkan Trippier, percaya bahwa pemain internasional Inggris dapat membantu mendorong rekan senegaranya ke hal-hal yang lebih besar.

Namun, Atletico tidak ingin kehilangan pemain berusia 30 tahun itu. Dia dihargai oleh manajer Diego Simeone di Spanyol, setelah membantu raksasa La Liga memenangkan gelar liga terakhir kali.

Tim Simeone telah menolak satu tawaran untuk pemain veteran itu, yang diyakini berada di kisaran 15 juta pounds karena mereka berharap untuk menyimpan 30 juta pounds sebagai gantinya.

4 dari 5 halaman

Ruben Neves

MU juga ingin mengontrak gelandang baru musim panas ini, terlepas dari apa yang terjadi dengan masa depan Paul Pogba. Dan, Dean Jones dari Eurosport baru-baru ini mengklaim kesepakatan untuk Ruben Neves 'cukup jauh', dengan mengatakan: "Saya belum banyak mendengar tentang Saul Niguez secara pribadi.

“Jadi sulit bagi saya untuk menilai yang satu itu. Jadi saya akan mengatakan karena informasi yang saya miliki, dan itu semua tergantung pada sumber Anda, saya tahu pasti bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka telah mengerjakannya di latar belakang dan itu cukup jauh di bawah. garis.

5 dari 5 halaman

Beban

“Saya tidak tahu tentang Saul Niguez, berapa banyak beban yang ada di balik itu sehingga sulit bagi saya untuk menilai," katanya.

“Ada cukup banyak di luar sana untuk percaya ada beberapa substansi, tetapi saya skeptis karena itu Saul Niguez, ini telah terjadi beberapa kali.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Manchester United atau MU akan melakukan transfer manager baru dan pemain, untuk memperkuat skuad-nya.

    Berita MU

  • Bursa Transfer

  • Berita Bola