MU Berpeluang Rekrut 2 Pemain Hebat Jelang Laga Pembuka Liga Inggris

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Agu 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 09:30 WIB
Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer
Perbesar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Leicester City dan Manchester United di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 26 Desember 2020. (Michael Regan / Pool via

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU telah menandatangani Tom Heaton dan Jadon Sancho, serta sudah menyetujui kesepakatan untuk mendaratkan bintang Real Madrid Raphael Varane. Namun, pencarian klub Liga Inggris ini, untuk pemain baru sepertinya belum selesai.

Dilansir Express Sport, Direktur Olah Raga MU, John Murtough, tengah mengincar dua pemain lagi. Kedua pemain ini, kemungkinan direkrut Setan Merah menjelang pertandingan pembuka Liga Inggris mereka melawan Leeds pada 14 Agustus 2021 mendatang.

MU menang sedang mempersiapkan eksodus massal pemain musim panas ini. Menurut HITC melalui ESPN, mereka bersedia melepas sebanyak sembilan pemain di tim utama.

Hal itu dilakukan MU untuk merampingkan skuat. Dengan demikian, bisa memberi ruang lebih banyak untuk pemain baru.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer belum selesai dengan aktivitasnya pada bursa transfer musim panas. Tetapi, juara Liga Inggris 20 kali itu harus menjual dulu pemainnya sebelum mendatangkan yang baru.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kieran Trippier

Atletico Madrid vs Sevilla
Perbesar
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier (kiri) melompati bek Sevilla, Marcos Acuna saat berebut bola dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Atletico Madrid membungkam Sevilla dengan skor 2-0. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Manchester United menginginkan bek kanan baru musim panas ini. Dan, Kieran Trippier saat ini menjadi target utama mereka, setelah berkembang bersama Atletico Madrid sejak bergabung dari Tottenham dua tahun lalu.

MU melihat Alex Telles menggembleng Luke Shaw 12 bulan lalu, setelah pemain internasional Brasil itu tiba dari Porto. Dan, mereka ingin Trippier melakukan hal yang sama dengan Aaron Wan-Bissaka, yang menjadi perhatian Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatihnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Kehilangan

Atletico Madrid vs Sevilla
Perbesar
Penyerang Sevilla, Youssef En-Nesyri (kiri) bersaing dengan bek Atletico Madrid, Kieran Trippier dalam lanjutan Liga Spanyol 2020/2021 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Atletico Madrid membungkam Sevilla dengan skor 2-0. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Jadi itulah mengapa mereka menginginkan Trippier, percaya bahwa pemain internasional Inggris dapat membantu mendorong rekan senegaranya ke hal-hal yang lebih besar.

Namun, Atletico tidak ingin kehilangan pemain berusia 30 tahun itu. Dia dihargai oleh manajer Diego Simeone di Spanyol, setelah membantu raksasa La Liga memenangkan gelar liga terakhir kali.

Tim Simeone telah menolak satu tawaran untuk pemain veteran itu, yang diyakini berada di kisaran 15 juta pounds karena mereka berharap untuk menyimpan 30 juta pounds sebagai gantinya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ruben Neves

Ruben Neves
Perbesar
Gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves dibidik MU dan Manchester City. (AFP/Geoff Caddick)

MU juga ingin mengontrak gelandang baru musim panas ini, terlepas dari apa yang terjadi dengan masa depan Paul Pogba. Dan, Dean Jones dari Eurosport baru-baru ini mengklaim kesepakatan untuk Ruben Neves 'cukup jauh', dengan mengatakan: "Saya belum banyak mendengar tentang Saul Niguez secara pribadi.

“Jadi sulit bagi saya untuk menilai yang satu itu. Jadi saya akan mengatakan karena informasi yang saya miliki, dan itu semua tergantung pada sumber Anda, saya tahu pasti bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka telah mengerjakannya di latar belakang dan itu cukup jauh di bawah. garis.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Beban

“Saya tidak tahu tentang Saul Niguez, berapa banyak beban yang ada di balik itu sehingga sulit bagi saya untuk menilai," katanya.

“Ada cukup banyak di luar sana untuk percaya ada beberapa substansi, tetapi saya skeptis karena itu Saul Niguez, ini telah terjadi beberapa kali.”

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya