Sukses

Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Final Badminton Olimpiade Tokyo Greysia / Apriyani di Vidio

Saksikan Final ganda putri Greysia / Apriyani vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada Senin, 2 Agustus 2021 melalui live streaming Vidio ekslusif Champions TV.

Liputan6.com, Jakarta Sejarah baru ganda putri buluatangkis indonesia berhasil tercipta oleh Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil masuk babak final Olimpiade Tokyo 2020 yang akan dihelat Senin, 2/8/2021 berlangsung di Musashino Forest Plaza Jepang melalui live streaming Vidio.com

Dengan wajah senyum lepas, Greysia / Apriyani berhasil kalahkan ganda putri asal Korea Selatan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan dua game langsung 21-19 21-17 di babak semifinal badminton Olimpiade Tokyo 2020  pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Menjelang babak final ganda putri bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia / Apriyani tidak ingin berekspetasi dan cepat puas. Keduanya berusaha akan mengejar emas di babak final mendatang.

“Kami ingin terus menjaga pikiran seperti datang awal ke Tokyo. Kami ingin menikmati game agar bisa menunjang reforma di lapangan. Kami tak mau berpikir lawan seperti apa, begini atau begitu. Paling persiapan yang harus kami lakukan adalah menjaga ketenangan agar dapat mengontrol permainan serta mempersiapkan diri untuk recovery,” kata Greysia Poli dikutip sumber tim NOC Indonesia.

“Saya belum ingin puas dulu. Kami masih harus bermain untuk emas,” lanjut Apriyani Rahayu dikutip dari sumber BWF.

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Fina Greysia / Apriyani Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2/8/2021

Atas kemenangan melawan Korea Selatan, dengan demikian di babak final Greysia / Apriyani Di  akan berhadapan dengan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) pada Senin, 2 Agustus 2021.

Senin, 02 Agustus 2021

Atlet : Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China)

Waktu : 11.50 – 12.30 WIB

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Penulis : Aulia (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.