Koeman Semringah Lihat Duet Maut Depay dan Griezmann di Barcelona

Oleh Luthfie Febrianto pada 02 Agu 2021, 11:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 11:00 WIB
Memphis Depay
Perbesar
Aksi s Depay untuk Barcelona saat melawan Stutgart (AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman semringah melihat duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann. Ia menilai kedua pemain bekerjasama dengan sangat baik.

"Koneksinya dengan Griezmann sangat baik. Dia (Depay, red) memberikan kita kualitas," ujar Koeman seperti dilansir Sport.

Pujian itu dilontarkan Koeman setelah keduanya tampil di laga Barcelona vs VfB Stuttgart. Di laga tersebut, Barcelona menang 3-0.

Depay menyumbang satu gol pada menit ke-21. Sisanya, Barcelona menambah gol lewat Yusuf Demir (36'), dan Riqui Puig (73').

Depay bergabung dengan Barcelona dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim ini. Karena kontraknya yang sudah habis, Barcelona tak perlu mengeluarkan uang transfer ke Lyon.

Bagi Depay, gol melawan Stuttgart menjadi yang kedua sejak berkostum Barcelona. Sebelumnya, pemain asal Belanda itu mencetak gol di laga melawan Girona.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia pencetak gol. Hari ini, dia menunjukkannya lagi mencetak gol pertama dengan skil individu luar biasa," ujar Koeman.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Punya Kedalaman di Lini Serang

Foto: Memphis Depay Cetak Gol Debut, Barcelona Hajar Girona
Perbesar
Barcelona mencatatkan lima tembakan ke arah gawang dari total 15 lesatan. Sementara Girona melepaskan sepuluh tembakan namun hanya ada dua yang tepat sasaran. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Lebih lanjut, Koeman merasa kehadiran Depay membuat Barcelona punya kedalaman di lini serang. Pasalnya, Barcelona juga masih menantikan Sergio Aguero dan Lionel Messi yang belum bergabung.

"Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi," kata Koeman.

"Kami juga punya Aguero, saya harap Messi kembali. Kualitas seprti ini yang bisa membuat perbedaan di hasil akhir," ujarnya mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Lima Laga Perdana Barcelona di La Liga

16 Agustus 2021

Barcelona vs Real Sociedad

22 Agustus 2021

Athletic Bilbao vs Barcelona

29 Agustus 2021

Barcelona vs Getafe

12 September 2021

Sevilla vs Barcelona

19 September 2021

Barcelona vs Granada

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya