Sukses

Koeman Semringah Lihat Duet Maut Depay dan Griezmann di Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman semringah melihat duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann. Ia menilai kedua pemain bekerjasama dengan sangat baik.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman semringah melihat duet Memphis Depay dan Antoine Griezmann. Ia menilai kedua pemain bekerjasama dengan sangat baik.

"Koneksinya dengan Griezmann sangat baik. Dia (Depay, red) memberikan kita kualitas," ujar Koeman seperti dilansir Sport.

Pujian itu dilontarkan Koeman setelah keduanya tampil di laga Barcelona vs VfB Stuttgart. Di laga tersebut, Barcelona menang 3-0.

Depay menyumbang satu gol pada menit ke-21. Sisanya, Barcelona menambah gol lewat Yusuf Demir (36'), dan Riqui Puig (73').

Depay bergabung dengan Barcelona dari Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim ini. Karena kontraknya yang sudah habis, Barcelona tak perlu mengeluarkan uang transfer ke Lyon.

Bagi Depay, gol melawan Stuttgart menjadi yang kedua sejak berkostum Barcelona. Sebelumnya, pemain asal Belanda itu mencetak gol di laga melawan Girona.

"Dia telah menunjukkan bahwa dia pencetak gol. Hari ini, dia menunjukkannya lagi mencetak gol pertama dengan skil individu luar biasa," ujar Koeman.

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kedalaman di Lini Serang

Lebih lanjut, Koeman merasa kehadiran Depay membuat Barcelona punya kedalaman di lini serang. Pasalnya, Barcelona juga masih menantikan Sergio Aguero dan Lionel Messi yang belum bergabung.

"Kami akan punya kompetisi di lini depan dengan pemain yang bisa ditempatkan di berbagai posisi," kata Koeman.

"Kami juga punya Aguero, saya harap Messi kembali. Kualitas seprti ini yang bisa membuat perbedaan di hasil akhir," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Perdana Barcelona di La Liga

16 Agustus 2021

Barcelona vs Real Sociedad

22 Agustus 2021

Athletic Bilbao vs Barcelona

29 Agustus 2021

Barcelona vs Getafe

12 September 2021

Sevilla vs Barcelona

19 September 2021

Barcelona vs Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.