Matic Sebut Semua Pemain MU Satu Visi Bidik Gelar Juara

Oleh Luthfie Febrianto pada 02 Agu 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 02 Agu 2021, 06:30 WIB
Manchester United Ditahan Southampton di Old Trafford
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengontrol bola dari kejaran pemain Southampton, Will Smallbone pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris (13/7/2020). MU bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AP Photo/Dave Thompson,Pool)

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengundang sorotan di bursa transfer. Bagaimana tidak, Setan Merah sudah memboyong dua nama tenar yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford.

Masuknya kedua pemain itu membuat MU berada di garis depan dalam persaingan merebut gelar juara Liga Inggris. Gelandang MU, Nemanja Matic mengungkapkan, skuat MU saat ini memang sudah mengusung target yang sama.

"Setiap pemain siap dan kami semua punya target yang sama. Kami harus menggunakan hal itu," kata Matic seperti dilansir situs resmi klub.

MU hampir mengakhiri paceklik juara Liga Inggris di musim lalu. Sayangnya, memasuki paruh kedua, performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer menukik.

Hal itu dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester City. The Citizens pun merengkuh trofi juara setelah finis di urutan pertama.

Sementara itu, MU harus puas finis di posisi runner up. MU juga harus rela kehilangan trofi juara Liga Europa usai kalah dari Villarreal.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Menyiapkan Fisik

Nemanja Matic, Manchester United
Perbesar
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, saat menghadapi Leicester City di Old Trafford, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Manchester United kalah 1-2 dalam laga ini. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Lebih lanjut, Matic juga mengaku fokus mempersiapkan fisiknya untuk musim depan. Menurutnya, hal itu penting karena musim ini akan berjalan panjang.

"Jika Anda berlatih baik selama pramusim, Anda bisa terhindar dari cedera. Yang terpeting adalah menyiapkan tubuh Anda untuk musim yang panjang dan siap secara fisik," kata Matic.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Lima Laga Pertama MU

14 Agustus 2021

Manchester United vs Leeds United

22 Agustus 2021

Southampton vs Manchester United

29 Agustus 2021

Wolverhampton vs Manchester United

11 September 2021

Manchester United vs Newcastle United

19 September 2021

West Ham United vs Manchester United

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video MU di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya