Sukses

Memphis Depay Bikin Lini Depan Barcelona Tambah Garang

Liputan6.com, Stuttgart- Barcelona sangat puas dengan bergabungnya Memphis Depay musim ini. Setidaknya, itu yang sudah diperlihatkan winger asal Belanda itu dengan Barcelona selama pramusim.

Dalam laga uji coba melawan Stuttgart yang berkesudahan 0-3 untuk Barcelona, Memphis Depay kembali mencetak gol. Dua gol lainnya dicetak Yusuf Demir dan Riqui Puig.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yakin Depay bakal memberi sesuatu ke dalam skuat. Itu terlihat dari bagaimana permainannya saat cetak gol pertama lawan Stuttgart.

"Orang tahu Memphis Depay karena dia pernah di Manchester United dan Lyon," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

"Hari ini, dia memperlihatkan bisa cetak gol yang pertama dengan gaya permainan individu. Dengan gaya mainnya, kecepatan dan kekuatan, dia beri sesuatu untuk tim ini."

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puji Griezmann

 

Koeman juga tak lupa memuji Antoine Griezmann. Striker asal Prancis ini awalnya diduga bakal hengkang, tapi belakangan Griezmann mau kurangi gajinya di Barcelona.

"Duetnya dengan Antoine Griezmann sangat bagus. Kami punya banyak pemain yang main di beberapa posisi depan," ujar Koemann.

"Kami juga punya Sergio Aguero. Saya berharap Messi juga kembali, jadi kami punya pemain berkualitas di lini depan."

 

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

 

Koeman juga gembira dengan penampilan pemain muda. Dia kagum karena pemain Barcelona siap menghadapi Stutgart yang sudah latihan lebih lama.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim karena bisa bagus melawan tim yang sudah lakukan pramusim lebih lama," ujarnya.

"Kami memberi menit bermain untuk beberapa pemain. Secara umum, pemain sudah menunjukkan standar yang diinginkan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.