Memphis Depay Bikin Lini Depan Barcelona Tambah Garang

Oleh Defri Saefullah pada 01 Agu 2021, 23:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 23:00 WIB
Memphis Depay
Perbesar
Aksi s Depay untuk Barcelona saat melawan Stutgart (AFP)

Liputan6.com, Stuttgart- Barcelona sangat puas dengan bergabungnya Memphis Depay musim ini. Setidaknya, itu yang sudah diperlihatkan winger asal Belanda itu dengan Barcelona selama pramusim.

Dalam laga uji coba melawan Stuttgart yang berkesudahan 0-3 untuk Barcelona, Memphis Depay kembali mencetak gol. Dua gol lainnya dicetak Yusuf Demir dan Riqui Puig.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman yakin Depay bakal memberi sesuatu ke dalam skuat. Itu terlihat dari bagaimana permainannya saat cetak gol pertama lawan Stuttgart.

"Orang tahu Memphis Depay karena dia pernah di Manchester United dan Lyon," ujar Koeman seperti dikutip Marca.

"Hari ini, dia memperlihatkan bisa cetak gol yang pertama dengan gaya permainan individu. Dengan gaya mainnya, kecepatan dan kekuatan, dia beri sesuatu untuk tim ini."

 

Video Menarik

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Puji Griezmann

Memphis Depay
Perbesar
Memphis Depay rayakan gol Barcelona saat lawan Stuttgart (AFP)

 

Koeman juga tak lupa memuji Antoine Griezmann. Striker asal Prancis ini awalnya diduga bakal hengkang, tapi belakangan Griezmann mau kurangi gajinya di Barcelona.

"Duetnya dengan Antoine Griezmann sangat bagus. Kami punya banyak pemain yang main di beberapa posisi depan," ujar Koemann.

"Kami juga punya Sergio Aguero. Saya berharap Messi juga kembali, jadi kami punya pemain berkualitas di lini depan."

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pemain Muda

Foto: Resmi Berseragam Barcelona, Memphis Depay Tak Sabar Ingin Bermain dengan Lionel Messi
Perbesar
Memphis Depay mengaku Ronald Koeman berperan besar dalam kedatangannya ke Camp Nou dan ia bersumpah untuk memberikan segalanya bagi sang pelatih di atas lapangan. (Foto: AFP/Miguel Ruiz)

 

Koeman juga gembira dengan penampilan pemain muda. Dia kagum karena pemain Barcelona siap menghadapi Stutgart yang sudah latihan lebih lama.

"Saya sangat senang dengan penampilan tim karena bisa bagus melawan tim yang sudah lakukan pramusim lebih lama," ujarnya.

"Kami memberi menit bermain untuk beberapa pemain. Secara umum, pemain sudah menunjukkan standar yang diinginkan," ujarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya