Sukses

Real Madrid Cuci Gudang, Cuma 5 Pemain yang Aman

Real Madrid siap melepas beberapa pemain. Praktis cuma 5 pemain saja yang aman dari kemungkinan dijual.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid tak kebagian gelar sama sekali di musim 2020-2021. Kegagalan tersebut membuat presiden klub Florentino Perez berencana melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas 2021.

Madrid berencana melakukan peremajaan skuat. Pemain yang sudah tidak berguna dan bergaji tinggi akan coba dibuang. Sudah dua pemain senior dilepas yakni Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Ramos tak diperpanjang kontraknya yang habis Juni kemarin. Sedangkan Varane dijual ke klub Inggris Manchester United senilai 41 juta poundsterling.

Marca melaporkan masih banyak pemain Real Madrid lain yang kemungkinan akan dilepas di sisa bursa transfer musim panas 2021. Praktis hanya lima pemain saja yang tidak boleh disentuh.

Kelima pemain yang takkan dilepas Madrid menurut Marca adalah Thibaut Courtois, Karim Benzema, Federico Valverde, Vinicius Jr dan David Alaba. Nama terakhir memang baru saja didatangkan dengan gratis.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mendy dan Odegaard

Bek kiri Ferland Mendy yang tampil apik musim lalu juga tak lepas dari kemungkinan dilepas oleh Real Madrid.

Pemain lain yang kemungkinan besar akan dilego Madrid adalah Martin Odegaard. Musim lalu pemuda Denmark itu dipinjamkan Los Blancos ke Arsenal.

3 dari 3 halaman

Pemain Muda

Jika banyak pemain yang dilepas Real Madrid, mereka kemungkinan akan banyak mengandalkan pemain muda dari akademi. Miguel Gutierrez, Antonio Blanco dan Mario Gila diprediksi akan mendapat banyak menit bermain musim depan.

Keuangan Real Madrid memang terganggu akibat pandemi Covid-19. Kondisi ini juga yang membuat Perez ngotot menggelar European Super League yang akhirnya ditunda setelah ditentang banyak pihak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.