Sukses

MU Siapkan 3 Kandidat Pengganti Paul Pogba

MU sudah menyiapkan daftar pemain untuk menggantikan Paul Pogba di musim panas 2021.

Liputan6.com, Jakarta- Masa depan gelandang Paul Pogba di Manchester United masih belum jelas. Pria Prancis itu besar kemungkinan akan meninggalkan MU di bursa transfer musim panas 2021.

Kontrak Pogba bersama MU tinggal tersisa 12 bulan lagi. Negosiasi kontrak baru masih menemui jalan buntu hingga awal Agustus ini. Kabarnya Pogba telah menolak proposal perpanjangan kontrak.

Eks pemain Juventus itu terus dikabarkan akan pergi dari Old Trafford. Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan sangat berminat menampung Pogba pada bursa transfer tahun ini.

Belum jelasnya kontrak baru membuat MU mau tidak mau harus melepas Pogba di musim panas 2021. Jika dipertahankan setahun lagi dan tidak memperpanjang kontrak, Pogba bisa pergi gratis di musim panas 2022.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer diyakini sudah menyusun daftar pemain yang cocok untuk menggantikan Pogba jika benar-benar cabut dari Old Trafford.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat

Ada tiga kandidat pengganti Pogba menurut laporan ESPN. Ketiga pemain tersebut adalah gelandang Rennes Eduardo Camavinga, Saul Niguez dari Atletico Madrid dan bintang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves.

Harga ketiga pemain tersebut kebetulan tidak terlalu mahal. MU menyiapkan anggaran 50 juta poundsterling untuk mendapatkan salah satu pemain tersebut.

3 dari 3 halaman

Penjualan Pogba

Dengan menjual Pogba, MU berharap bisa memperoleh setidaknya 60 juta euro. Selain PSG, Real Madrid dan Juventus juga dilaporkan berminat.

Namun Juventus dan Real Madrid kemungkinan tidak akan sanggup membeli Pogba saat ini. Kedua klub hanya akan menawarkan pertukaran pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Berita Bola

  • Bursa Transfer