AC Milan Mengajukan Tawaran Awal untuk Bintang Real Madrid

Oleh Bogi Triyadi pada 01 Agu 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 15:00 WIB
Logo dan ilustrasi AC Milan
Perbesar
Logo dan ilustrasi AC Milan. (AFP/Paco Serinelli)

Liputan6.com, Milan - AC Milan dan Real Madrid tampaknya memiliki hubungan baik dalam hal transfer. Klub Italia itu telah mendatangkan Brahim Diaz dari Los Blancos tahun lalu.

AC Milan tampaknya akan kembali untuk merekrut pemain Real Madrid lainnya musim panas ini. Tim asuhan Stefano Polii itu dikabarkan ingin merekrut Isco dari raksasa Spanyol tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, Rossoneri sudah mengajukan tawaran awal untuk memboyong gelandang serang berusia 29 tahun itu ke San Siro. Kabarnya, tawaran itu bernilai 15 juta euro atau sekitar Rp 257,3 miliar.

Namun, AC Milan bukan satu-satunya tim yang ingin mendapatkan tanda tangan Isco. Klub Italia lainnya Juventus juga sedang merencanakan membawa pemain Spanyol itu ke Turin.

Selain itu, ada juga klub Inggris yang tertarik kepada Isco. Kemungkinan klub itu ialah Manchester City dan Chelsea karena keduanya telah dikaitkan dengan Isco di masa lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Real Madrid bersedia jual Isco

FOTO: Laga Pamungkas La Liga, Real Madrid Ditahan Imbang Leganes
Perbesar
Pemain Real Madrid Isco (tengah) menggiring bola melewati pemain Leganes Miguel Angel Guerrero dan Roberto Rosales pada pertandingan La Liga di Stadion Butarque, Leganes, Madrid, Spanyol, Minggu (19/7/2020). Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. (AP Photo/Bernat Armangue)

Real Madrid dan Isco kemungkinan akan segera mengakhiri hubungan mereka. Kondisi keuangan yang kacau saat ini membuat Los Blancos dipaksa untuk berpisah dengan sejumlah pemainnya.

Dengan begitu, Real Madrid bisa mengurangi tagihan gaji dan mematuhi batas upah yang ditetapkan La Liga Spanyol menuju musim depan.

Isco adalah nama yang muncul saat Real Madrid mempertimbangkan pemain yang bakal dikorbankan. Pemain Spanyol itu tak lagi menjadi sosok kunci di tim Los Blancos. Itu terlihat dari menit bermain pada musim lalu.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Carlo Ancelotti setuju

Real Madrid vs Shakhtar Donestk
Perbesar
Gelandang Real Madrid, Isco berebut bola dengan gelandang Shakhtar Donetsk, Manor Solomon pada matchday kelima Grup B Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Kiev, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB. Real Madrid tumbang 0-2 di markas Shakhtar Donetsk. (AP Photo/Efrem Lukatsky)

Isco jarang dimainkan musim lalu. Ia hanya mencatat delapan penampilan awal di La Liga Spanyol dan menyumbang dua assist untuk Real Madrid musim lalu.

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dikabarkan tidak yakin dengan Isco dan ingin melepasnya. Apalagi, juru taktik asal Italia tidak akan kekurangan pilihan di lini tengah.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya