Sukses

Bursa Transfer: Juventus Semakin Dekat Dengan Wonderkid Santos

Juventus semakin dekan dengan Kaio Jorge, bintang muda Santos yang lebih memilih Juventus ketimbang Benfica

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Italia Juventus semakin dengat dengan Kaio Jorge. Juve sedang membuka pembicaraan soal kesepakatan jumlah transfer wonderkid Santos FC itu.

Menurut UOL Esporte, Santos siap menerima 3 juta poundsterling dari Juventus untuk melepas Kaio Jorge ke Kota Turin.

Presiden Santos, Andre Rueda masih mempertimbangkan untuk tetap mempertahankan pemain berusia 19 tahun itu hingga akhir kontraknya yang baru selesai pada akhir desember.

Namun jika kepindahannya ke Juventus terwujud, Kaio bisa terbang ke Turin pada Kamis (5/8/2021) waktu setempat untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilih Juventus

Sebelumnya, Kaio juga diinginkan klub raksasa Portugal, Benfica. Tetapi agen Kaio lebih mengutamakan keinginan pemainnya untuk bermain di Serie A walaupun Benfica bersedia menawakan 4 juta poundsterling.

Kaio Jorge kini telah menjelma menjadi pemain yang memiliki pengaruh penting untuk tim. Pada tahun 2020, Kaio berhasil membawa Santos melaju ke final Copa Libertadores.

Jore berhasil membuat 80 penampilan bersama Santos, berhasil mencatat 17 gol dan empat assist.

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.