Masih Belum Puas, MU Utus Negosiator Bahas Kedatangan 3 Pemain Potensial

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 01 Agu 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 14:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer - Manchester United (MU)
Perbesar
Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memberikan instruksi dalam laga kontra Leeds United pada pekan ke-14 Liga Inggris di Old Trafford, Senin (21/11/2020) dini hari WIB. (Nick Potts/Pool via AP)

Liputan6.com, Jakarta Kepala negosiator transfer Manchester United atau MU, Matt Judge, dikabarkan telah berbicara dengan perwakilan Eduardo Camavinga, Ruben Neves dan Saul Niguez. Klub Liga Inggris ini, telah menikmati awal yang baik di jendela transfer musim panas. Bahkan, bisa lebih banyak lagi pendatang yang akan datang.

Sebelumnya, MU tak terlalu aktif di jendela transfer setelah kalah dari Villarreal di final Liga Europa. Tapi, sejak itu, mereka menghabiskan uang seperti tim yang bertekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa depan.

Tom Heaton tiba dengan status bebas transfer dari Aston Villa. Kiper ini siap bersaing dengan Dean Henderson dan David De Gea untuk mendapatkan tempat utama.

Jadon Sancho kemudian menyusul, setelah mendarat dari Borussia Dortmund dengan biaya 73 juta pounds. Dan, MU baru-baru ini mencapai kesepakatan untuk bintang Real Madrid Raphael Varane, yang akan menjalani tes medis akhir pekan ini.

Sekarang, seperti dilansir ESPN, Judge telah berbicara dengan perwakilan Camavinga, Neves dan Saul, karena MU ingin menambah lebih banyak pemain ke skuad mereka musim panas ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klub Terdepan

Gulung Wolverhampton di Old Trafford, MU Naik ke Posisi 2 Klasemen Liga Inggris
Perbesar
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford (kiri) berselebrasi dengan rekannya Paul Pogba setelah mencetak gol pada menit 90+4 ke gawang Wolverhampton Wanderers pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020). MU menang 1-0. (Michael Regan, Pool via AP)

Namun, trio tersebut hanya dianggap sebagai calon pengganti Paul Pogba. Pemain internasional Prancis telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford, dan Paris Saint-Germain saat ini tampaknya menjadi klub terdepan dalam perlombaan untuk mengamankan tanda tangannya.

Dan, sementara Setan Merah ingin dia bertahan, mereka harus menjualnya musim panas ini atau kehilangan dia secara gratis dalam setahun.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Paling Berbakat

Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Perbesar
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)

Sementara itu, Camavinga adalah salah satu pemain paling berbakat di generasinya, telah menjadi pemain reguler untuk Rennes selama dua tahun terakhir.

Tapi, pemain berusia 18 tahun itu tampaknya lebih memilih pindah ke Spanyol. Dan, United yang waspada terhadap penandatanganan pemain yang tidak berkomitmen penuh, mungkin harus mencari alternatif sebagai gantinya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pembukuan

Kemudian, Saul juga telah dikaitkan setiap musim sejak Louis van Gaal tiba di MU. Dan, dengan Atletico Madrid yang ingin menyeimbangkan pembukuan setelah krisis virus corona, melepas pemain ke Old Trafford tentu saja sangat mungkin.

Mengenai Neves, Dean Jones dari Eurosport baru-baru ini mengatakan bahwa kesepakatan untuk bintang Wolves cukup masuk akal. "Saya tahu pasti bahwa mereka menyukai Neves, bahwa mereka telah mengerjakannya di latar belakang dan itu cukup jauh," katanya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saran

Sementara itu, mantan bintang Arsenal, Ray Parlor, memberi saran kepad Varane agar mendapatkan yang terbaik bersama Harry Maguire.

“Sebagian besar penggemar Manchester United akan sangat senang dengan kedatangan Varane. Mereka selalu mencari seseorang bersama Harry Maguire," katanya.

“Jika mereka bisa mendapatkan seseorang dengan pengalamannya, 79 caps untuk Prancis, dia ada di sana dan melakukannya. Dia bermain di pertandingan besar dan besar. Dia adalah pemenang Piala Dunia. Ini adalah penandatanganan yang luar biasa."

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya