Sukses

Bikin Performa Pemain Menukik, Mourinho Benci Fortnite

Jose Mourinho ternyata membenci game komputer, Fortnite. Pria yang kini melatih AS Roma itu mengatakan, game tersebut membuat banyak pemain tampil melempem di atas lapangan.

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho ternyata membenci game komputer, Fortnite. Pria yang kini melatih AS Roma itu mengatakan, game tersebut membuat banyak pemain tampil melempem di atas lapangan.

"Fortnite adalah mimpi buruk. Para pemain begadang untuk bermain game tersebut. Padahal, mereka akan bertanding," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Mourinho kembali ke Italia setelah dipecat Tottenham Hotspur pertengahan musim lalu. Kali ini, pria berjuluk The Special One itu melatih AS Roma.

Ini adalah kali kedua Mourinho berkarier di Italia. Sebelumnya, Mourinho sukses membawa Inter Milan meraih treble winners di musim 2010/11.

Fortnite sendiri merupakan game komputer yang cukup digemari. Beberapa nama tenar di sepak bola seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bintang PSG, Neymar diketahui menyukai game tersebut.

 

Saksikan Video AS Roma di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Bahasa Gaul Roma

Di sisi lain, Mourinho juga mengaku akan belajar bahasa gaul Roma. Ia optimistis bisa menguasainya lantaran dibantu para staf saat latihan.

"Saya akan belajar banyak. Saya punya para staf, orang-orang yang tepat untuk mengajari saya semuanya setiap hari," ujar Mourinho.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lima Laga Perdana AS Roma di Liga Italia

23 Agustus 2021

AS Roma vs Fiorentina

30 Agustus 2021

Salernitana vs AS Roma

12 September 2021

AS Roma vs Sassuolo

19 September 2021

Verona vs AS Roma

22 September 2021

AS Roma vs Udinese

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.