Bikin Performa Pemain Menukik, Mourinho Benci Fortnite

Oleh Luthfie Febrianto pada 01 Agu 2021, 16:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2021, 16:00 WIB
Foto: Jose Mourinho Sang Pawang Baru Serigala Roma, Tunjukkan Hasil Impresif di Laga Uji Coba
Perbesar
Dirinya direkrut pada Bulan Mei lalu setelah dipecat dari Tottenham Hotspur dan menggantikan Paulo Fonseca yang hanya mampu mengantarkan AS Roma di peringkat lima klasemen Serie A. Selain itu, AS Roma juga sudah tiga kali musim absen di Liga Champions. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Jakarta Jose Mourinho ternyata membenci game komputer, Fortnite. Pria yang kini melatih AS Roma itu mengatakan, game tersebut membuat banyak pemain tampil melempem di atas lapangan.

"Fortnite adalah mimpi buruk. Para pemain begadang untuk bermain game tersebut. Padahal, mereka akan bertanding," ujarnya seperti dilansir Manchester Evening News.

Mourinho kembali ke Italia setelah dipecat Tottenham Hotspur pertengahan musim lalu. Kali ini, pria berjuluk The Special One itu melatih AS Roma.

Ini adalah kali kedua Mourinho berkarier di Italia. Sebelumnya, Mourinho sukses membawa Inter Milan meraih treble winners di musim 2010/11.

Fortnite sendiri merupakan game komputer yang cukup digemari. Beberapa nama tenar di sepak bola seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dan bintang PSG, Neymar diketahui menyukai game tersebut.

 

Saksikan Video AS Roma di Bawah Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belajar Bahasa Gaul Roma

Foto: Jose Mourinho Sang Pawang Baru Serigala Roma, Tunjukkan Hasil Impresif di Laga Uji Coba
Perbesar
Patut dinantikan skuat serigala Roma dengan sang pawang barunya di Serie A Italia. Jose Mourinho tentunya akan siapkan taktik dan skuat terbaiknya untuk mengarungi laga yang akan dimulai 22 Agustus mendatang. (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Di sisi lain, Mourinho juga mengaku akan belajar bahasa gaul Roma. Ia optimistis bisa menguasainya lantaran dibantu para staf saat latihan.

"Saya akan belajar banyak. Saya punya para staf, orang-orang yang tepat untuk mengajari saya semuanya setiap hari," ujar Mourinho.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Lima Laga Perdana AS Roma di Liga Italia

23 Agustus 2021

AS Roma vs Fiorentina

30 Agustus 2021

Salernitana vs AS Roma

12 September 2021

AS Roma vs Sassuolo

19 September 2021

Verona vs AS Roma

22 September 2021

AS Roma vs Udinese

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya