Sukses

Tak Mau Dijual, Gelandang MU Kirim Kode ke Solskjaer

Andreas Pereira tak ingin menyerah merebut perhatian manajernya di Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer.

Liputan6.com, Manchester - Andreas Pereira tak ingin menyerah merebut perhatian manajernya di Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Gelandang asal Brasil itu menegaskan punya kemampuan yang bisa berguna untuk Setan Merah -julukan MU.

"Dia telah mengenal saya sejak beberapa tahun dan dia thau dengan baik di posisi manas aya bisa berkontribusi maksimal. Ini terserah kepada dia untuk memberikan kesempatan bermain di posisi yang saya inginkan," kata Pereira seperti dilansir Manchester Evening News.

Sesi pramusim MU menjadi panggung bagi para pemain muda dan senior yang tidak mendapat kesempatan bermain di musim lalu. Pereira, yang telah berusia 25 tahun, adalah salah satunya.

Di musim lalu, Pereira dipinjamkan MU ke Lazio. Namun di sesi pramusim, ia terus mendapat kesempatan bermain.

Pada laga melawan Brentford, ia bahkan menyumbang satu gol. Meskipun demikian, MU disebut tetap ingin melepasnya di bursa transfer musim ini.

Pereira merupakan produk asli akademi MU. Ia naik ke tim utama sejak 2014, namun kerap dipinjamkan ke berbagai klub.

 

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Lebih Menyerang

Pereira menurut statistik baru tampil 75 kali dan mencetak empat gol bagi MU. Melihat kontribusinya, Pereira jelas butuh kerja keras agar tidak dilepas.

Ia sendiri yakin bisa lebih banyak mencetak gol dan asis. Syaratnya, Solskjaer harus memainkannya di posisi yang lebih menyerang.

"Saya bisa menunjukkan apa yang telah saya lakukan saat latihan. Saya bisa mencetak lebih banyak gol dan asis," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Kepercayaan Diri

Lebih lanjut, Pereira menegaskan kepercayaan pelatih merupakan faktor penting untuk seorang gelandang.

"Pemain di posisi seperti saya butuh kepercayaan diri untuk bermain dan kebebasan agar bisa signifikan di lapangan," kata Pereira mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Andreas Pereira