Sukses

Sedang Duel, Link Live Streaming Basket Olimpiade Tokyo 2020: AS vs Republik Ceko

Dapatkan link live streaming basket putra AS vs Republik Ceko di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Tim putra Amerika Serikat terlibat duel krusial melawan Republik Ceko pada cabang basket Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (31/7/2021).

AS wajib meraih kemenangan di Saitama Super Arena jika mau langsung lolos ke babak gugur.

Sebaliknya, kekalahan akan membuat posisi Kevin Durant dan kawan-kawan di ujung tanduk. Mereka akan beradu dengan penghuni peringkat tiga grup lain memperebutkan dua tempat tersisa di babak 8 besar.

Peraih 15 medali emas Olimpiade itu sebelumnya dikejutkan Prancis pada laga pertama di Tokyo 2020. AS kemudian bangkit dengan mengalahkan Iran.

Sebaliknya, Rep Ceko memiliki kinerja serupa tapi kalah produktivitas poin.

Laga AS vs Republik Ceko dimulai pukul 19.00 WIB dan rencananya bakal disiarkan Vidio. Dapatkan link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming pertandingan di tautan berikut ini... 

3 dari 3 halaman

Daftar Pemain AS

Bam Adebayo (Miami Heat), Devin Booker (Phoenix Suns), Kevin Durant (Brooklyn Nets), Jerami Grant (Detroit Pistons), Draymond Green (Golden State Warriors), Jrue Holiday (Milwaukee Bucks), Keldon Johnson (San Antonio Spurs), Zach LaVine (Chicago Bulls), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), JaVale McGee (Denver Nuggets), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Jayson Tatum (Boston Celtics)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.