Sukses

Bursa Transfer: Manchester City Segera Pinang Jack Grealish dan Harry Kane

Manchester city telah mengajukan tawaran ke Aston Villa untuk bisa mendapatkan Jack Grealish, City juga inginkan Harry Kane dari Spurs.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City akhirnya bergerak di bursa transfer musim panas ini. Mereka membidik muka anyar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan pemain lama, salah satunya Sergio Aguero.

The Citizens dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk Jack Grealish dan Harry Kane.

Aston Villa belum secara resmi menanggapi tawaran dari Manchester City. Jika kesepakatan itu terjadi, kepindahan Grealish ke Etihad akan menjadi transfer termahal sepanjang sejarah Liga Inggris mengalahkan Paul Pogba.

Menurut laporan Football Insider, Aston Villa juga telah menawarkan Grealish kontrak yang baru. Mereka siap menggandakan gaji gelandang Timnas Inggris itu.

Dengan proposal tersebut, The Villans yakin Grealish memilih bertahan.

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendapatkan Harry Kane

Dilansir dari Sky Sport, City juga menginginkan rekan satu tim Grealish di timnas yaitu Kane. City siap mangajukan penawaran sebesar 100 juta poundsterling.

Namun, tawaran tersebut telah ditolak pihak Spurs, walaupun Kane sudah terang-terangan menjelaskan ingin hengkang musim ini.

Di sisi lain, City harus menjual beberapa pemainnya di bursa transfer musim panas ini untuk menyeimbangkan neraca keuangan jika jadi merekrut Grealish dan Kane.

 

 

Penulis: Ali Muhammad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.