Sukses

Top 3 Berita Bola : Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Babak 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final badminton Olimpiade Tokyo 2020 akan dilaksanakan dari 29 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Cabang olah raga badminton Olimpiade Tokyo 2020 sudah digelar sejak 24 Juli dan akan berakhir pada 2 Agustus mendatang. Salah satu cabor di Olimpiade Tokyo ini berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza.

Babak penyisihan grup berlangsung mulai 24 Juli hingga Kamis, 29 Juli 2021. Sementara itu, babak 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final Olimpiade Tokyo akan dilaksanakan mulai Kamis, 29 Juli hingga Senin, 2 Agustus 2021.

Di babak awal Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari sektor ganda putri mengawali perjuangan Indonesia dengan menjamu wakil Malaysia Chow Mei Kuan dan Lee Meng Yean pada laga perdana Grup A. Di sisi lain, Jonatan Christie juga harus berhadapan dengan Aram Mahmoud dari Suriah.

Tak ketinggalan, dua pasangan ganda putra andalan Indonesia juga turut menampilkan performa terbaiknya dalam babak penyisihan grup hari pertama. Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dijadwalkan bertanding dengan Ben Lane dan Sean Fendy asal Inggris. Sementara itu, The Daddys yakni Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dihadapkan dengan duo Kanada Jason Anthony Ho-Shue dan Nyl Yakura.

Berita jadwal dan hasil pertandingan cabor badminton Olimpiade menjadi salah satu yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Berikut top 3 berita bola.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Jadwal Lengkap dan Hasil Pertandingan Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pada 24 Juli hingga 2 Agustus mendatang.

Babak penyisihan grup dijadwalkan pada Sabtu, 24 Juli hingga Kamis, 29 Juli 2021. Sementara itu, babak 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final akan dilaksanakan mulai Kamis, 29 Juli hingga Senin, 2 Agustus 2021.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Sancho dan Varane Beres, Ini Calon Rekrutan MU Selanjutnya

Manchester United sudah berhasil mendapatkan dua buruan utamanya di bursa transfer musim panas 2021. MU telah mengamankan winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane.

Sancho direkrut MU senilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane senilai 41 juta pound.

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. MU Sekarang Kejar Pemain Portugal Setelah Dapatkan Sancho dan Varane

Manchester United atau MU terus aktif di bursa transfer pemain musim panas 2021. Setan Merah ingin mendatangkan pemain baru ke Old Trafford.

Menurut The Hard Tackle melalui Dean Jones, Man Utd sekarang sedang bersiap memulai negosiasi untuk Ruben Neves. Juara Liga Inggris 20 kali itu sudah memantau pemain Portugal itu dan memiliki dasar untuk merekrutnya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.