Sukses

Jadwal Live Streaming Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo, Sabtu, 31 Juli 2021

Cabang bulu tangkis masih berpeluang menyumbang medali untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Greysia Polii / Apriyani Rahayu dan Anthony Sinisuka Ginting mencoba menjaga peluang Indonesia untuk meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka akan melanjutkan perjuangannya, Sabtu (31/7/2021), dalam cabang bulu tangkis.

Greysia / Apriyani menghadapi Lee Sohee / Shin Seungchan dari Korea Selatan pada laga perempat final ganda putri Olimpiade Tokyo. Duel ini akan berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza pukul 07:0 WIB.

Sementara itu, Anthony Ginting bakal bentrok dengan Antonsen Anders asal Denmark. Laga tunggal putra ini akan memperebutkan tiket semifiinal.

Di nomor ganda putra, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan berpeluang merebut medali perunggu. Duet yang dijuluki The Daddies itu akan meladeni pasangan Malaysia Aaron Chia Wooi Yik Soh yang sempat dikalahkan di penyisihan grup.

Atlet Indonesia lainnya yang akan bertanding pada hari ini adalah Vidya Rafika. Dia akan bertanding dalam cabang menembak Olimpiade Tokyo di nomor jarak 50 meter perorangan putri. 

 

Saksikan Video Olimpiade Tokyo di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal pertandingan

Sabtu, 31 Juli 2021

Bulu Tangkis

07:50 WIB, Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Lee Sohee / Shin Seungchan (Korea Selatan)

10:20 WIB, Anthony Sinisuka Ginting vs Anders Antonsen (Denmark)

17:40 WIB, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan vs Aaron Chia Wooi Yik Soh (Malaysia)

 

Menembak

10:00 WIB, jarak 50 meter perorangan putri

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.