Makin Profesional, Tengok Fasilitas Mewah Bus Pribadi AHHA PS Pati

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 31 Jul 2021, 06:30 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 06:30 WIB
AHHA PS Pati
Perbesar
Bus pribadi AHHA PS Pati (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AHHA PS Pati sepertinya tak main-main dalam mempersiapkan beragam kebutuhan untuk timnya. Terkini, tim berjuluk Java Army ini memperkenalkan bus pribadi tim yang didesain dengan warna dominan hitam.

Bus dengan kapasitas 32 seat ini dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya seperti toilet hingga mini cafe. Warna hitam pada bus ini makin terlihat elegan dengan torehan logo klub berukuran besar di sisi kanan dan kiri.

Tak ketinggalan slogan Kasih Keras! juga terpampang di bagian depan dan belakang bus. “Kehadiran bus pribadi tim menjadi bukti keseriusan AHHA PS Pati. Kita memang tim baru, namun untuk pengelolaan, dilakukan dengan modern,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Papi ini menambahkan, bus pribadi tim selain untuk mempermudah transportasi, juga untuk memberikan kenyamanan untuk pemain dan pelatih AHHA PS Pati. “Bus ini bukan dari sponsorship. Ini kita beli secara cash sebagai bukti tim tidak main-main,” tegasnya.

Soal desain bus, Putra Siregar mengatakan bahwa itu ide dari Atta Halilintar yang tak lain juga merupakan Chairman AHHA PS Pati. Selain itu, sebelumnya juga sudah digelar sayembara.

“Kuda pada desainnya menunjukkan kuda yang terus berlari. Kuda sendiri adalah seperti sunnah dari Rasulullah. Harapannya tim ini dapat terus tumbuh,” lanjut Putra Siregar

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tambah Pemain

AHHA PS Pati
Perbesar
Bus pribadi AHHA PS Pati (Istimewa)

Ditanya mengenai kekuatan tim saat ini, pria dengan latar belakang sebagai pengusaha ini menjelaskan tetap ada kemungkinan penambahan pemain. “Kedalaman tim saat ini sudah bagus. Anak-anak bagai monster bagi saya yang akan terus tumbuh dan berlatih keras untuk memberikan hasil yang terbaik,” tandasnya.

Sementara itu, manajer AHHA PS Pati, Doni Setiabudi menjelaskan bahwa usai PPKM pada 2 Agustus 2021 mendatang, sejumlah agenda sudah disiapkan manajemen. “Ada agenda kita TC. Namun sebelumnya, tim akan refreshing dulu di Bandung sambil juga mengagendakan laga uji coba,” ujar pria yang akrab disapa Jalu itu.*

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mudah

AHHA PS Pati
Perbesar
Tim AHHA PS Pati memetik hasil positif di latihan bersama dengan tim Liga 1, PS Sleman

Namun, sebelumnya Atta Halilintar menyatakan mengurus AHHA PS Pati ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Dia mengaku tenaga dan materinya terperas untuk membenahi klub sepak bola yang baru dibelinya itu.

Suami Aurel Hermansyah tersebut harus memikirkan segalanya, mulai dari pemain, offisial, jadwal, hingga keuangan. "Ternyata ngurus bola tak semudah yang dibayangkan," tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Kerja Tim

"Di sini kami bukan mikir diri sendiri, tapi mikirin kerja tim, para pemain, official, planning ke depan, jadwal, pengeluaran pemasukan terlebih banyak tidak pastinya."

"Bukan hanya materi waktu dan fikiran terperas habis," ucap YouTuber bernama lengkap Muhammad At-Tamimi Halilintar itu menambahkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Simak Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya