Sebentar Lagi Dimulai, Nonton Live Streaming MDL Season 4 Eksklusif di Vidio

Oleh Muhammad Disha Brahmana Putra pada 31 Jul 2021, 09:30 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 09:30 WIB
Saksikan Live Streaming MDL Season 4 Mulai Pekan Depan Eksklusif di Vidio
Perbesar
Saksikan Live Streaming MDL Season 4 Mulai Pekan Depan Eksklusif di Vidio. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Turnamen esports dari gim Mobile Legends akan segera kembali hadir yaitu MDL Season 4 mulai pekan depan. seluruh rangkaian pertandingan dari tim profesional ternama tanah air pun, disiarkan live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Yang menarik pada babak play in pekan lalu ada satu tim yang berhasil mendapatkan tempat di final untuk menunggu pemenang lainnya, yaitu XCN West Bandits. Mereka akan menunggu tim Saint Spartan, PABZ Esports, Morph Team dan OPI Esports.

Pada MDL Season 4 ini Babak Play In akan bergulir terlebih dahulu untuk menyaring dua tim tambahan yang bakal berlaga di regular season. Kembali menggunakan format pertandingan baru yang disebut Play In, beberapa tim memang akan mengawali pertandingan untuk memperebutkan dua slot regular season.

Pada format baru ini juga, tim akan terbagi dalam dua format untuk upper dan lower bracket. Dimana para pemenang dari upper dan lower bracket aan bertemu di final untuk memperebutkan slot musim reguler. Berikut ini adalah jadwal lengkap babak play in MDL Season 4.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nonton MDL Season 4 di Vidio

Seluruh rangkaian pertandingan MDL Season 4 musim reguler akan segera tersaji mulai pekan depan. Pastikan para pecinta Esports untuk nonton live streaming MDL Season 4 yang tayang eksklusif di aplikasi Vidio tersedia di smartphone maupun smart tv mu atau bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga mulai dari turnamen esports hingga pertandingan bola favoritmu bebas iklan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya