Sukses

Sedang Berlangsung, Live Streaming Vidio Ahsan / Hendra 31 Juli 2021 di Perebutan Perunggu Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Saksikan pertandingan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) melalui live streaming Vidio Sabtu, 31 Juli 2021.

Liputan6.com, Jakarta Cabor bulutangkis kategori ganda putra sudah memasuki babak final Olimpiade Tokyo 2020. Ahsan / Hendra gagal ke final usai kalah melawan ganda putra Taiwan apda Jumat 30 Juli 2021.

Ganda putra yang dijuluki ‘The Daddies’ Ahsan / Hendra harus mengakui keunggulan lawan China Taipei Lee Yang/Wang Chi Lin dengan skor pertandingan 21-11, 21-10 pada babak penyisihan semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang juga peringkat dua dunia, disingkirkan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-lin ganda putra peringkat tiga dunia versi BWF.

Meskipun kalah, Ahsan / Hendra masih bisa berjuang kembali meraih medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 besok Sabtu, 31 Juli melawan ganda putra Malaysia.

Wakil ganda putra Malaysia tersebut juga bernasib sama berhenti melangkah di babak semifinal usai  disingkirkan ganda China, Li Junhui/Liu Yuchen dengan skor pertandingan 22-24, 13-21.

 

Saksikan Video Pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia )

Dengan demikian, dipastikan Ahsan / Hendra akan bertemu rivalnya kembali melawan ganda putra Malaysia.

Jadwal pertandingan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia )

Atlet : Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia )

Waktu : 17.40 – 18.30 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6 saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Penulis : Aulia (VIDIO)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.