Sukses

Bursa Transfer: Sassuolo Tunggu Tawaran Juventus untuk Manuel Locatelli

Sassuolo terang-terangan menyebut gelandang mereka, Manuel Locatelli tengah diincar Juventus. Itu dinyatakan Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Liputan6.com, Turin - Sassuolo terang-terangan menyebut gelandang mereka, Manuel Locatelli tengah diincar Juventus. Itu dinyatakan Direktur Sassuolo, Giovanni Carnevali.

Seperti dilansir Football Italia, Carnevali menyebut Locatelli pribadi ingin bergabung dengan Juventus. Namun Sassuolo belum menerima tawaran dari klub berjuluk Bianconeri itu.

"Locatelli ingin bergabung dengan Juventus," ujar Carnevali seperti dilansir Football Italia.

"Namun mereka harus sepakat dengan kami terlebih dahulu. Mari lihat, apakah akan ada kesepakatan untuk membuat transfer itu terjadi. Kalau tida, dia akan bertahan bersama kami," katanya menambahkan.

Pamor Locatelli melejit setelah membawa Italia juara Euro 2020 / 2021. Gelandang berusia 23 tahun itu memancing minat Juventus serta klub Inggris seperti Arsenal.

Sassuolo pada prinsipnya tidak keberatan melepas Locatelli. Hanya, mereka meminta klub yang berminat membayar paling tidak 40 juta euro.

Arsenal sebetulnya telah menawar lebih tinggi. Akan tetapi, Locatelli enggan bernegosiasi secara pribadi dengan mereka.

 

Saksikan Video Juventus di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tawaran Juventus Rendah

Carnevali menyebut, Juventus sebetulnya juga sudah mengajukan penawaran. Hanya saja, Juventus ingin mendatangkan Locatelli dengan status pinjaman selama dua musim disertai kewajiban membeli.

Kontan saja, tawaran itu ditolak Sassuolo. Carnevali malah menyebut Juventus lebih mudah memulangkan Miralem Pjanic dari Barcelona ketimbang menggaet Locatelli.

"Mungkin lebih mudah untuk Juventus mendatangkan Pjanic saat ini daripada Locatelli," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Statistik Locatelli di Sassuolo

2018/19: 31 main, 3 gol

2019/20: 34 main, 0 gol

2020/21: 34 main, 4 gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.