Depay Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Oleh Luthfie Febrianto pada 30 Jul 2021, 21:30 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 21:30 WIB
Foto: Memphis Depay Cetak Gol Debut, Barcelona Hajar Girona
Perbesar
Barcelona mencatatkan lima tembakan ke arah gawang dari total 15 lesatan. Sementara Girona melepaskan sepuluh tembakan namun hanya ada dua yang tepat sasaran. (Foto: AFP/Pau Barrena)

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Memphis Depay berharap Lionel Messi bertahan. Ia mengaku sudah mengidam-idamkan bermain dengan bintang asal Argentina tersebut.

"Akan sangat luar biasa bisa bermain dengannya. Semoga, itu mungkin," kata Depay seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia punya kualitas berbeda yang dibutuhkan tim dan sangat penting membangun tim yang terpusat kepada hal tersebut," ujarnya menambahkan.

Depay dan fans Barcelona sedang harap-harap cemas menanti masa depan Messi. Saat ini, kapten Barcelona itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis Juni lalu.

Barcelona sendiri bersikeras mempertahankan Messi. Namun hingga kini, belum ada kabar menyebut, Messi sepakat bertahan di Nou Camp -markas Barcelona.

Depay bergabung dengan Barcelona di bursa musim ini dari Olympique Lyonnais. Pemain asal Belanda itu datang dengan status bebas transfer.

"Ada banyak pemain bertalenta di tim dan akan sangat bagus untuk saya bisa bermain dengan dia (Messi, red) dan memenangkan trofi," ujar Depay.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Banyak Variasi Serangan

Lionel Messi dan Pengguna Nomor Punggung 10 di Barcelona
Perbesar
Lionel Messi - Messi menjadi penerus nomor punggung 10 setelah Ronaldinho hijrah ke AC Milan. Messi menggunakan nomor 10 di Barcelona sejak 2008 hingga sekarang. (AFP/Gabriel Bouys)

Selain Depay, Barcelona juga mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City di sektor serangan. Menurut Depay, kehadirannya dan Aguero akan menambah variasi di lini serang Barcelona.

"Kami punya banyak penyerang, tetapi semuanya punya karakter berbeda. Saya punya kemampuan berbeda daripada Aguero, atau pemain lain," kata Depay.

"Saya pikir, kami bertiga berbeda, namun saling melengakapi. Tetapi kami akan melihat bagaimana ke depannya," katanya mengakhiri.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Lima Laga Pertama Barcelona

16 Agustus 2021

Barcelona vs Real Sociedad

22 Agustus 2021

Athletic Bilbao vs Barcelona

29 Agustus 2021

Barcelona vs Getafe

12 September 2021

Sevilla vs Barcelona

19 September 2021

Barcelona vs Granada

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya