Sukses

Depay Berharap Lionel Messi Bertahan di Barcelona

Gelandang anyar Barcelona, Memphis Depay berharap Lionel Messi bertahan. Ia mengaku sudah mengidam-idamkan bermain dengan bintang asal Argentina tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang anyar Barcelona, Memphis Depay berharap Lionel Messi bertahan. Ia mengaku sudah mengidam-idamkan bermain dengan bintang asal Argentina tersebut.

"Akan sangat luar biasa bisa bermain dengannya. Semoga, itu mungkin," kata Depay seperti dilansir Sportskeeda.

"Dia punya kualitas berbeda yang dibutuhkan tim dan sangat penting membangun tim yang terpusat kepada hal tersebut," ujarnya menambahkan.

Depay dan fans Barcelona sedang harap-harap cemas menanti masa depan Messi. Saat ini, kapten Barcelona itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis Juni lalu.

Barcelona sendiri bersikeras mempertahankan Messi. Namun hingga kini, belum ada kabar menyebut, Messi sepakat bertahan di Nou Camp -markas Barcelona.

Depay bergabung dengan Barcelona di bursa musim ini dari Olympique Lyonnais. Pemain asal Belanda itu datang dengan status bebas transfer.

"Ada banyak pemain bertalenta di tim dan akan sangat bagus untuk saya bisa bermain dengan dia (Messi, red) dan memenangkan trofi," ujar Depay.

 

 

Saksikan Video Barcelona di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Variasi Serangan

Selain Depay, Barcelona juga mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City di sektor serangan. Menurut Depay, kehadirannya dan Aguero akan menambah variasi di lini serang Barcelona.

"Kami punya banyak penyerang, tetapi semuanya punya karakter berbeda. Saya punya kemampuan berbeda daripada Aguero, atau pemain lain," kata Depay.

"Saya pikir, kami bertiga berbeda, namun saling melengakapi. Tetapi kami akan melihat bagaimana ke depannya," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Lima Laga Pertama Barcelona

16 Agustus 2021

Barcelona vs Real Sociedad

22 Agustus 2021

Athletic Bilbao vs Barcelona

29 Agustus 2021

Barcelona vs Getafe

12 September 2021

Sevilla vs Barcelona

19 September 2021

Barcelona vs Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.