Sukses

Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia / Apriyani di Vidio

Saksikan pertandingan Greysia / Apriyani di semifinal di Badminton Olimpiade Tokyo 2020 melalui Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahyu berhasil melaju ke babak semifinal ganda putri Badminton Olimpiade Tokyo 2020. Mereka melaju usai menumbangkan wakil Tiongkok Du Yue/Li Yin Hui 21-15, 20-22, 21-17 dalam waktu 97 menit di perempat final.

"Kami bersyukur dengan apa yang sudah kami capai tapi kami mau langsung fokus ke pertandingan selanjutnya. Kunci kemenangan kami tadi adalah bermain sabar untuk tidak terpancing pola permainan mereka," kata Greysia Polii dikutip dari Badminton indonesia.

Greysia/Apriyani jadi ganda putri pertama Indonesia yang masuk semifinal Olimpiade. Mereka melaju usai tampil sempurna sejak fase grup.

Di laga pertama, Greysia/Apriyani menang 21-14, 21-17 dari Choi Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia). Selanjutnya mereka menaklukkan duo Inggris Raya Chloe Birch/Lauren Smith  21-11, 21-13.

Pada partai penentu juara grup, Greysia membungkam ganda Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota sebelum akhirnya menyingkirkan Du/Li.

 

Saksikan Video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Greysia/Apriyani bakal tampil di semifinal, Sabtu (31/7/2021) melawan Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan). Saksikan laga melalui live streaming Vidio.com.

 

Jadwal Pertandingan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Sabtu 31 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020

Atlet : Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So Hee/Shin Seung Chan (Korea Selatan)

Waktu : 7.50 – 09.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

 

Penulis: AULIA (VIDIO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.