Sedang Berlangsung, Live Streaming di Vidio Semifinal Anthony Sinisuka Ginting 31 Juli 2021 Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Isyhari Maheswar pada 31 Jul 2021, 10:20 WIB
Diperbarui 31 Jul 2021, 10:20 WIB
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)
Perbesar
Banner Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020. (Foto: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Anthony Sinisuka Ginting wakil bulu tangkis Indonesia cabang olah raga tunggal putra, salah satu yang berhasil masuk ke babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

Ginting panggilan akrabnya ini berhasil mengalahkan tunggal putra asal jepang Kanta Tsuneyama straight game 21-18, 21-14 di Musashino Forest Plaza Jepang, di fase Olimpiade Tokyo 2020.

Anthony Sinisuka Ginting menilai pertandingannya kemarin merasa bersyukur bisa berada di babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya bersyukur sudah bisa sampai perempatfinal tapi perjalanan masih jauh, pertandingan selanjutnya akan lebih berat jadi saya harus lebih fokus lagi," kata Anthony Sinisuka Ginting dikutip dari sumber badminton Indonesia.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jadwal Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting, Sabtu 31 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020

Foto: Anthony Ginting Sukses Melaju ke Perempatfinal Usai Tekuk Unggulan Kedua Tuan Rumah di Olimpiade Tokyo 2020
Perbesar
Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Ginting melawan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama pada babak 16 besar nomor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020. Ginting lebih diunggulkan lewat peringkatnya, namun Tsuneyama tercatat mengantongi kemenangan di pertemuan terakhir mereka. (Foto: Dok. NOC Indonesia)

Dengan kemenangan melawan sang tuan rumah tersebut, Ginting dijadwalkan akan bertanding kembali pada Sabtu 31 Juli 2021 melawan Denmark Anders Antonsen. Selama pertemuan dengan sang lawan, tercatat 3-0 dari rekor pertemuan.

"Saya memang unggul head to head 3-0 tapi saya tetap harus waspada dengan permainan dia, apalagi kami sudah lama tidak bertemu pasti akan ada perubahan," kata Anthony Sinisuka Ginting dikutip dari sumber Badminton Indonesia.

Jadwal Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting, Sabtu 31 Juli 2021 di Olimpiade Tokyo 2020

Atlet : Anthony Sinisuka Giniting vs Anders Antosen (Denmark)

Waktu : 10.20 – 11.30 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Liputan.6  saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Penulis : AULIA (VIDIO)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya