Sukses

Sudah Mulai, Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Final Dini Belanda vs Amerika Serikat

Juara Eropa Belanda dan juara dunia Amerika Serikat bertemu di perempat final sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 nomor putri menghadirkan babak perempat final, Jumat (30/7/2021). Juara dunia Amerika Serikat harus berjuang keras untuk menunjukkan reputasi.

Alex Morgan dan kawan-kawan juga tidak diuntungkan jadwal. Mereka harus menghadapi Belanda di International Stadium Yokohama.

Tim putri Belanda mencetak 21 gol dalam tiga laga fase grup Olimpiade Tokyo demi menjadi juara Grup F. Sebaliknya, AS kurang impresif di Grup G. Meski sukses menghajar Selandia Baru 6-1, mereka dikalahkan Swedia dan ditahan Australia.

Partai nanti jelas jadi kesempatan bagus bagi Belanda untuk membalas dendam. Mereka dikalahkan AS 0-2 pada final Piala Dunia Wanita 2019.

Meski begitu, reputasi tim putri AS tetap tidak boleh diremehkan. Mereka sudah empat kali merebut medali emas Olimpiade.

Laga Belanda Belanda vs AS bisa Anda saksikan melalui Vidio. Lihat perkiraan pemain dan dapatkan link live streaming perandingan di halaman berikut:

Saksikan Video Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Belanda (4-3-3): Van Veenendaal; Wilms, Van Der Gragt, Nouwen, Janssen; Roord, Groenen, Van De Donk; Martens, Miedema, Van De Sanden

AS (4-3-3): Naeher; O'Hara, Sauerbrunn, Davidson, Dunne; Lavelle, Ertz, Horan; Rapinoe, Morgan, Press

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dapatkan link live streaming Belanda vs AS di tautan berikut ini...

4 dari 4 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.