Sukses

Kabar Baik untuk Fans Juventus, Chiellini Dipastikan Bertahan

Kontrak Giorgio Chiellini bersama Juventus seharusnya sudah berakhir pada 30 Juni lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para penggemar Juventus. Bek veteran sekaligus nyawa timnas Italia pada Euro 2020 lalu, yakni Giorgio Chiellini memilih untuk tetap memperkuat skuat Si Nyoya Tua--julukan Juventus. 

Chiellini kembali mencuri perhatian saat Italia tampil di Euro 2020. Bersama Leonardo Bonucci, Chiellini yang sudah tidak muda lagi masih mampu menunjukkan ketangguhannya di barisan pertahan Azzurri. 

Hasilnya, pasukan Roberto Mancini, akhirnya keluar sebagai juara usai mengalahkan Inggris. 

Namun para penggemar Juventus sempat dibuat deg-degan karena kontrak Chiellini di klub seharusnya berakhir pada 30 Juni lalu. Kegalauan fans Si Nyonya Tua akhirnya terobati setelah Chiellini memberi sinyal yang kuat untuk tetap bertahan di kota Turin, seperti dilansir dari media asal Spanyol, Marca. 

Dia menyampaikan bakal segera melapor untuk mengikuti persiapan pramusim Juventus.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Chiellini

"Saya akan di Turin, pada Senin di mana Massimiliano Allegri menunggu saya di sana," kata Chiellini.

"Saya akan berada di sana meskipun mungkin liburan itu menyenangkan. Saya akan mencoba menyelesaikan karir saya dengan memenangkan lebih banyak trofi karena memenangkan gelar membuat saya lebih lapar," beber pemain yang sudah berusia 36 tahun tersebut.  

 

3 dari 3 halaman

2 Tahun

Chiellini telah bergabung dengan Juventus sejak 2005 lalu dan telah bermain sebanyak 535 laga. Diperkirakan Chiellini akan segera menandatangani perpanjangan kontrak selama 2 tahun lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.