Sukses

MU Resmi Lepas Dua Pemainnya di Akhir Juli 2021

MU melepas dua pemainnya di akhir Juli ini. Salah satunya hanya akan dipinjamkan selama semusim.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dilaporkan telah bersedia melepas dua pemain mudanya di penghujung Juli 2021. Kedua pemain muda yang dilepas MU adalah Di'Shon Bernard dan Charlie McCann.

Bernard tidak dilepas secara permanen, MU hanya meminjamkan selama satu musim. Menurut laporan PA News Agency, Bernard akan disekolahkan ke Hull City.

MU meminjamkan Bernard karena sulit memberikan menit bermain yang banyak kepada pemuda 20 tahun itu di tim utama pada musim 2021-2022.

Musim lalu Bernard juga dipinjamkan MU ke tim League Two, Salfrod. Keputusan peminjaman Bernard hadir setelah manajer MU Ole Gunnar Solskjaer melihat langsung kinerjanya pada dua laga pramusim bulan ini.

Bernard tampil dua kali sebagai pemain pengganti di laga pramusim MU. Bergabung ke Hull, Bernard akan merasakan kesempatan main di kasta kedua atau divisi Championship.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangers

Sementara itu McCann kemungkinan akan pindah secara permanen ke jawara Skotlandia Rangers. Pemuda 19 tahun itu akan bergabung di tiim B Rangers.

MU akan mendapatkan dana 750.000 poundsterling dari kepindahan McCann ke Rangers. McCann diyakini bisa segera menembus tim utama Rangers dalam beberapa tahun mendatang.

3 dari 3 halaman

Sejak 2018

McCann sendiri saat ini tergabung di tim U-23 MU. Dia bermain untuk The Red Devils sejak Januari 2018 ketika direkrut dari Coventry saat masih berusia 15 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.