Sukses

Kylian Mbappe Redam Rumor Transfer ke Real Madrid, Punya Mimpi Besar di PSG

Kylian Mbappe masih punya mimpi besar yang belum diwujudkan di PSG. Sulit pindah ke Real Madrid musim ini?

Liputan6.com, Paris- Kylian Mbappe terus membuat spekulasi kepindahannya dari PSG bergulir. Namun kali ini, dia sedikit menyiram air dingin di panasnya rumor transfer dirinya ke Real Madrid.

Dalam wawancara dengan majalah klub, Kylian Mbappe menegaskan masih punya misi besar dengan PSG. Dia seperti memberi sinyal belum bisa pindah ke Real Madrid musim ini.

"Mimpi terbesar saya tentu memenangkan Liga Champions dengan PSG. Itu bakal fantastis," ujar Mbappe yang diwawancra bersama Neymar pada Mei lalu.

Dalam sesi itu, Neymar dan Mbappe saling bertanya satu sama lain. Keduanya menjadi jurnalis dalam mengorek informasi terkait keduanya.

Kylian Mbappe sebelumnya menegaskan kalau dirinya tak akan memperpanjang kontrak dengan PSG. Namun, dia siap kalau harus bertahan semusim lalu meski PSG berisiko kehilangan dia dengan gratis.

 

Video Menarik

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transfer Mahal

 

Mbappe bakal menjadi salah satu transfer termahal di dunia kalau pindah ke Real Madrid. Namun, usaha Los Blancos belum menemui titik terang.

Apalagi, PSG masih ngotot untuk mempertahankan aset mahal mereka itu. Meski begitu, PSG belum berhasil membujuk Mbappe agar memperpanjang kontrak.

PSG sendiri sudah memperpanjang kontrak Neymar. Bintang asal Brasil ini mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan berkat gaji tinggi itu.

 

3 dari 3 halaman

Rebutan Piala Dunia

 

Dalam sesi saling wawancara dengan Neymar, Mbappe terlibat selisih paham soal gelar juara Piala Dunia. Kedua pemain ngotot ingin memenangkan trofi itu.

"Mimpi terbesar saya dengan PSG memenangkan gelar Liga Champions, dengan Brasil menang Piala Dunia. Untuk kamu Kylian, hanya menangkan Liga Champions bukan?" tanya Neymar.

"Mengapa tidak sekali lagi memenangkan gelar juara dunia," kata Mbappe, sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.