Sukses

Sancho dan Varane Beres, Ini Calon Rekrutan MU Selanjutnya

MU masih akan aktif berburu pemain di sisa bursa transfer musim panas 2021 meski sudah mendapatkan tiga pemain.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United sudah berhasil mendapatkan dua buruan utamanya di bursa transfer musim panas 2021. MU telah mengamankan winger Jadon Sancho dan bek tengah Raphael Varane.

Sancho direkrut MU senilai 73 juta poundsterling dari Borussia Dortmund. Setan Merah juga sudah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal transfer Raphael Varane senilai 41 juta pound.

Total MU sudah mendapatkan tiga pemain anyar di musim panas 2021 ini. Satu lagi adalah kiper Tom Heaton yang didapat The Red Devils dengan gratis.

Meski sudah mendapatkan tiga pemain, MU diyakini belum akan selesai belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini akan fokus merekrut gelandang bertahan.

Ada empat kandidat yakni Saul Niguez (Atletico Madrid), Eduardo Camavinga (Rennes), Declan Rice (West Ham) dan Ruben Neves asal Wolverhampton Wanderers.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandidat Utama

Dari keempat nama ini, Neves yang diklaim jurnalies Eurosport Dean Jones akan jadi rekrutan keempat MU di musim panas 2021. MU akan memprioritaskan transfer Neves setelah membereskan kepindahan Varane.

"Saya belum banyak mendengar tentang Saul Niguez secara pribadi. “Jadi sulit bagi saya untuk menilai yang satu itu. Jadi saya akan mengatakan karena informasi yang saya miliki, dan itu semua tergantung pada sumber Anda, saya tahu pasti bahwa MU menyukai Neves, bahwa mereka telah bekerja di latar belakang dan itu cukup jauh," tutur Jones.

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Bruno

Neves memang yang paling memungkinkan direkrut MU bila bicara soal harga. Wolverhampton konon siap melepas pemain Portugal itu jika menerima bayaran 35 juta pound.

Selain itu bintang MU Bruno Fernandes juga menyukai Neves. Fernandes yang berasal dari Portugal kabarnya sudah merekomendasikan Neves direkrut ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.