Segera Melahirkan, Priscilla Hertati Yakin Bisa Kembali Berjaya di One Championship

Oleh Thomas pada 29 Jul 2021, 20:45 WIB
Diperbarui 30 Jul 2021, 08:17 WIB
Priscilla Hertati Lumban Gaol
Perbesar
Priscilla Hertati Lumban Gaol merayakan kemenangan atas Nou Srey Pov di ajang One Championship bertajuk One: For Honor. (Dok One Championship)

Liputan6.com, Jakarta- Atlet MMA asal Indonesia Priscilla Hertati Lumban Gaol sebentar lagi akan menjadi ibu. Wanita 33 tahun itu akan segera melahirkan. Dia yakin akan bisa comeback ke One Championship usai punya momogan.

Priscilla Hertati sudah absen cukup lama di One Championship. Dia terakhir kali bertanding pada Oktober 2020. Saat itu Priscilla Hertati kalah KO pada ronde pertama atas Meng Bo dari China.

Tak lama setelah itu, Priscilla mengumumkan bahwa dia hamil anak pertamanya. Priscilla dijadwalkan akan melahirkan Agustus nanti.

Walau akan menjadi ibu, Priscilla memastikan tidak akan pensiun dini. Dia justru malah semakin terpacu untuk bisa segera kembali berlaga di One Championship.

“Saya sangat senang menyambut bayi perempuan saya yang akan lahir ke dunia pada Agustus mendatang. Memiliki bayi semakin memotivasi saya untuk kembali ke Circle. Ada banyak petarung wanita yang memiliki anak dan mampu menjadikan seni bela diri campuran sebagai kariernya. Itu menginspirasi dan memotivasi saya,” kata Priscilla kepada ONE Championship dalam sebuah wawancara baru- baru ini.

“Saya tidak ragu bahwa saya dapat kembali ke dalam kompetisi. Bahkan, saya lebih termotivasi sekarang untuk menjadi lebih baik lagi,” lanjut Priscilla.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Angela Lee

ONE Championship - Priscilla Hertati 'Thathie' Lumban Gaol
Perbesar
Atlet ONE CHampionship wanita Indonesia Priscilla Hertati 'Thathie' Lumban Gaol. (foto: istimewa)

Priscilla bukan satu-satunya atlet wanita One Championship yang cuti hamil di tahun 2021 ini. Petarung ONE Championship lainnya yang baru saja menjadi ibu tidak lain adalah Juara Dunia ONE Women’s Atomweight “Unstoppable” Angela Lee.

Lee melahirkan anak pertamanya dengan sang suami Bruno Pucci, putri Ava Marie, pada April lalu. Lee telah absen sejak Oktober 2019, hampir dua tahun berada diluar Circle. Banyak pengamat yang mempertanyakan apakah Lee akan bisa kembali ke bentuk semula.

Priscilla misalnya, percaya bahwa "Unstoppable" tidak diragukan lagi akan kembali.

“Saya pikir Angela Lee akan kembali, dan saya pikir dia akan lebih baik dari sebelumnya. Tapi mungkin dia akan naik ke divisi strawweight karena adiknya (Victoria) sudah berkompetisi di atomweight,” tutur Priscilla.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

ONE: BATTLEGROUND

Berbicara tentang Victoria Lee, petarung ajaib berusia 16 tahun ini dijadwalkan akan menghadapi lawan berbahaya asal China, Wang “Little Sprouts” Luping di ajang ONE: BATTLEGROUND, yang akan diselenggarakan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura pada hari Jumat, 30 Juli.

Priscilla mengakui bahwa dia adalah penggemar keluarga Lee, dan tidak sabar untuk menyaksikan karir muda Victoria dimulai.

“Pertarungan ini akan seru dan akan menjadi pertarungan kedua Victoria setelah debutnya yang sukses. Saya pikir dia masih akan menang, memanfaatkan keterampilannya yang kuat diatas Circle,” ucap Priscilla.

“Pertarungan ini akan seru dan akan menjadi pertarungan kedua Victoria setelah debutnya yang sukses. Saya pikir dia masih akan menang, memanfaatkan keterampilannya yang kuat diatas Circle,” kata Priscilla.Muay Thai melawan petarung muda fenomenal Prajanchai PK.Saenchai Muaythaigym.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya